Berangkat Tepat Waktu Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu
Sumber gambar: plukme.com
in

Berangkat Tepat Waktu: Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu

UGET-UGET | Ketika kamu akan bertemu dengan seseorang, biasanya kamu berangkat tepat waktu alias on time atau justru berangkat terlambat? Kebanyakan orang sih biasanya lebih sering terlambat ya? Hayo jangan-jangan kamu juga seperti itu?

Kebiasaan seseorang untuk datang terlambat ketika bertemu seseorang hingga saat ini telah menjadi kebiasaan yang sangat wajar. Kebiasaan yang sebenarnya sangat buruk ini sudah melekat oleh masyarakat dan dianggap biasa saja.

Apa sih yang membuat sulit untuk berangkat tepat waktu? Bukankah sebelumnya sudah dibuat janji mau kumpul jam berapa? Mau bertemu jam berapa? Apakah sesulit itu untuk menghargai waktu?

Sangat disayangkan apabila kita tidak memanfaatkan waktu dengan baik. Seperti contohnya ketika bertemu dengan seseorang, tapi kita tidak bisa berangkat tepat waktu.

Kamu tahu tidak, dengan kita berangkat tepat waktu sesungguhnya itu sudah menjadi salah satu cara untuk menghargai orang lain, begitu pula untuk menghargai diri kita sendiri lho.

Berangkat Tepat Waktu Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu
Sumber gambar: plukme.com

Misalnya nih, ketika kamu memiliki janji dengan orang lain untuk bertemu pukul 8 pagi. Kalian sudah memutuskan bersama lho itu waktunya. Ketika orang lain tersebut sudah sampai lokasi tepat pukul 8, sedangkan kamu masih siap-siap, betapa meruginya dia?

Betapa meruginya dia membuang waktunya hanya untuk menunggumu? Mungkin kamu juga tidak tahu bahwa dia sebenarnya juga masih ada urusan lain yang lebih penting?

Sungguh sangat disayangkan. Sebenarnya dengan bertemu secara on time hal itu sudah menjadi bentuk menghargai orang lain. Kamu pun juga dapat menghargai dirimu sendiri, karena kamu pun juga dapat memanfaatkan waktu dengan baik dan tertata.

Berangkat Tepat Waktu Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu
Sumber gambar: journalsociolla.com

Ingatkah kamu mengenai pepatah “Time is money”? Waktu itu sangatlah berharga lho. Ketika kita kehilangan satu detik saja, kita tidak bisa kembali di waktu lampau. Padahal sebenarnya ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sela-sela waktumu itu.

Nah, oleh karena itu ayolah kita ubah pikiran kita. Janganlah terbiasa dengan kebiasaan buruk yang sudah menjadi biasa. Ubahlah hal tersebut. Jadilah pribadi yang lebih baik lagi apalagi di awal bulan ini. Yuk lebih menghargai orang lain dengan berangkat tepat waktu ketika bertemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nikmatnya Makan Seafood di Rumah Makan 99 & Seafood

Nikmatnya Makan Seafood di Rumah Makan 99 & Seafood

Siapa Bilang Punya Rambut Panjang Itu Enak? Ini Lho Derita Punya Rambut Panjang

Siapa Bilang Punya Rambut Panjang Itu Enak? Ini Lho Derita Punya Rambut Panjang