Benefit Perempuan Bisa Masak Ini Bukan Hanya Perkara Kodrat dan Kewajiban
Sumber gambar: http: footage.framepool.com
in

Benefit Perempuan Bisa Masak: Ini Bukan Hanya Perkara “Kodrat dan Kewajiban”

UGET UGET – Banyak yang bilang kalau perempuan bisa masak itu sudah menjadi kodrat dan kewajibannya. Dengan kata lain, memang seharusnya perempuan memiliki kemampuan untuk itu. Hal ini tidak bisa disalahkan, meskipun sebenarnya saat ini bukan jadi sebuah keharusan juga seorang perempuan memiliki kemampuan untuk memasak.

Akan tetapi, tidak ada salahnya jika seorang perempuan belajar memasak. Lagi pula, ini adalah sebuah keterampilan yang sudah lazim dimiliki perempuan-perempuan lainnya. Selain itu, ada pula banyak benefit yang bisa didapatkan jika seorang perempuan bisa masak.

Pertama, punya kesempatan menyenangkan hati pasangan dengan cara simple.

Bagi perempuan yang sudah terbiasa, memasak tidaklah dianggap sebagai sesuatu yang ribet lagi. Mereka justru menganggap bahwa memasak adalah hal sederhana dan menyenangkan.

Terkadang, perempuan bingung mencari cara untuk menyenangkan hati pasangannya, tetapi untuk perempuan yang bisa masak, mereka punya opsi sederhana untuk menghadirkan kebahagiaan itu. Yup, memasak sesuatu untuk pasangannya bisa jadi pilihan simple menyenangkan hati doi. Buat saja masakan favoritnya dengan cinta, dijamin dia pasti suka.

Kedua, pelampiasan kejenuhan.

Pernah merasa jenuh? Memasak bisa jadi pelampiasannya. Terkadang saat kita jenuh, kita akan merasa malas dan badmood melakukan apapun. Tapi tidak ada salahnya kamu mencoba untuk melampiaskan rasa jenuhmu dengan memasak.

Berawal dari pelan-pelan memotong sayuran, menyiapkan bumbu, lalu mulai memasak, rasa jenuh sedikit-sedikit akan berkurang dengan kesibukan aktivitas kecil itu. Goodmood mulai akan datang juga setelah bau harum masakan tercium. Dan pada akhirnya kejenuhan hilang saat makanan siap disantap. Saya rasa ini salah satu pelampiasan kejenuhan yang unik dan layak untuk dipraktikan.

Ketiga, punya media untuk mengembangakan kreativitas dan inovasi.

Jangan salah, kreativitas dan inovasi juga bisa dituangkan melalui masakan. Kegiatan yang satu ini bisa jadi salah satu cara bagi kita untuk berkreasi. Berawal dari iseng-iseng menggabungkan berbagai macam bumbu dan sayuran, kita bisa saja menghasilkan resep baru yang lezat dan nikmat. Tentu itu juga merupakan salah satu wujud dari sebuah kreasi dan inovasi.

Jadi, jangan ragu untuk mengkreasikan maumu melalui masakanmu. Tidak ada yang salah dengan mencoba berkreasi. Siapa tahu nantinya itu bisa jadi menu andalan yang digemari banyak orang. Bahkan bisa saja membuka peluang sebuah usaha kuliner atau bisnis baru untukmu.

So, girls, jangan sampai kita pandang rendah aktivitas memasak yang sering ditakutkan bisa merusak kukumu itu, coba pikirkan juga benefit menyenangkan yang bisa kita dapat dari sana ya. Mungkin keuntungan-keuntungan itu bisa jadi penyemangatmu.

Sumber gambar: http: footage.framepool.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Virgil van Dijk Harus Siap Jawab Tantangan Dunia Sepak Bola

Virgil van Dijk Harus Siap Jawab Tantangan Dunia Sepak Bola

Ayah Dituntut Memiliki Kemampuan Menata Kuku dan Gaya Rambut Anak

Ayah Dituntut Memiliki Kemampuan Menata Kuku dan Gaya Rambut Anak