Barney Redfield Baru Sadar Telah Menikahi Seorang Lelaki Tulen Selama 10 Tahun
Sumber gambar: jambi.tribunnews.com
in

Barney Redfield Baru Sadar Telah Menikahi Seorang Lelaki Tulen Selama 10 Tahun

UGET UGET – Belakangan ini isu transgender semakin gempar di jagat tanah air. Terlebih semenjak tuduhan ini dilayangkan pada seorang Lucinta Luna. Para transgender semakin takut terbongkar identitas aslinya yang sengaja dirahasiakannya. Namun di luar itu, ada sebuah kisah aneh sekaligus lucu yang menarik untuk kita telisik. Kisah ini terjadi pada seorang duda 43 tahun, Barney Redfield yang baru menyadari bahwa dirinya menikah dengan seorang pria tulen setelah usia pernikahannya berjalan 10 tahun lamanya.

Cerita Barney ini saya baca dari liputan6.com (25/3). Kisah cinta mereka dimulai ketika Barney bertemu dengan Helga Groeschlin di San Francisco. Mereka berkencan beberapa tahun hingga memutuskan untuk menikah di tahun 1997. Posisi Barney kala itu sudah memiliki anak dari pernikahan dengan istri sebelumnya. Inilah yang membuat Barney melakukan vasektomi, sebelum pernikahannya dengan Helga. Keduanya pun tak mempermasalahkan hal ini.

Beberapa tahun berjalan, semuanya berjalan dengan baik. Orang tua Barney dan anaknya meneima kehadiran Helga dengan senang hati. Namun entah ada angin apa, setelah usia pernikahannya berjalan 10 tahun, Barney baru menyadari bahwa istrinya itu berjenis kelamin laki-laki.

Kecurigaan Barney ini bermula ketika teman kantornya terus menerus menggoda istrinya berjenis kelamin laki-laki. Teman-temannya juga menunjukkan bukti kuat berupa foto lama Helga. Karena merasa tertipu, Barney pun mengajukan gugatan cerai. Tak hanya sampai di situ, bahkan Barney menuntut Helga sebesar US $ 1.750.000 atau setara dengan Rp 23 miliar karena tak terima telah dibohongi.

Uniknya, selama ini Ibu dan anak-anak Barney pun sudah mengetahui bahwa Helga adalah seorang laki-laki. Bahkan mengira bahwa Barney telah menemukan jati dirinya sebagai seorang gay. Bahkan, kabarnya mereka pun sering mandi berdua. Barney pun buang air sambil berdiri, sehingga dirinya mengira bahwa sang suami telah mengetahuinya.

Aneh memang. Padahal Helga bahkan masih memiliki alat kelamin laki-laki, pun tak pernah menutupinya dari Barney. Dia hanya menggunakan hormon untuk memperbesar ukuran payudaranya. Namun, Barney secara terang-terangan mengaku tidak tahu akan kebenaran itu.

Sebaiknya memang tak ada yang perlu ditutupi sama sekali, terutama masalah privat seperti ini. Namun kisah yang dialami Tuan Barney justru membuat saya bingung. Piye to mas?

Sumber gambar: jambi.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kupu-Kupu Menandakan Sungai yang Jernih

Kupu-Kupu Menandakan Sungai yang Jernih

Manfaat dan Efek Samping Imunisasi Campak untuk Anak

Manfaat dan Efek Samping Imunisasi Campak untuk Anak