Backpacking Dana Minim, Ini Penginapan di Jogja yang Pas Untukmu
Sumber gambar: www.greyhound.com.au
in

Backpacking Dana Minim, Ini Penginapan di Jogja yang Pas Untukmu

UGET UGET – Terkadang kondisi keuangan menjadi kendala utama kita untuk melakukan bermacam hal, termasuk menyalurkan hobi menjelajahi luasnya alam yang terbentang. Maka, bagi kamu yang punya keuangan pas-pasan, perlu untuk memikirkan dan menentukan berbagai macam keperluan yang nantinya tidak menjadi kendala ketika bepergian.

Di Jogja, terdapat banyak penginapan yang murah mulai dari harga Rp. 50.000. Tentu kamu tidak akan mendapatkan kamar di hotel berbintang, tetapi kenyamanan dan kepuasan sebagai tempat istirahat tentu tidak akan kalah dengan hotel-hotel yang mahal.

1. Sepanjang Pantai Parangtritis

Di sepanjang Pantai Parangtritis berjejeran losmen yang murah meriah. Rata-rata Rp. 25.000 sekali check in. Harga bisa naik Rp. 35.000 jika menginap satu malam. Saya yakin tak ada penginapan yang semurah Pantai Parangtritis. Apalagi lokasinya yang sangat strategis, berada tepat di pinggir pantai, serta penginapan yang buka selama 24 jam.

Tak usah takut kehabisan kamar, sebab tak terhitung lagi berapa banyak rumah warga yang telah disulap menjadi kamar-kamar losmen. Akan sangat membantu bagi kamu yang suka menyaksikan sunset di pantai. Tak perlu ribet lagi mencari kendaraan umum untuk kembali ke kota Jogja.

Selain itu, ada pula Hotel Parangtritis, hotel yang fasilitasnya jauh lebih baik dari losmen. Namun dengan harga yang masih terjangkau pula, rata-rata Rp. 100.000 per malam. Hotel ini menyediakan 12 kamar di tiga lantai.

2. Pondok 71

Pondok 71 adalah penginapan murah di Jogja yang terletak di Jalan MT Haryono. Lokasinya sangat strategis, berada di selatan Alun-Alun Selatan, dan hanya berjarak sekitar satu kilometer dari Kraton Jogja, dekat dengan Taman Sari, dan tentunya berada di depan halte bus Trans Jogja MT Haryono. Harga murah, namun aksesnya sungguh membantu bagi kunjungan kamu untuk berlibur di Jogja.

Ada 15 kamar yang bisa kamu pilih di penginapan yang berjumlah dua lantai. Fasilitasnya pun sudah mumpuni, memiliki AC/fan, televisi, dispenser, dan kamar mandi dalam.

Ada dua pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget kamu. Pilihan pertama dengan harga Rp. 60.000 per malam untuk dua orang dengan fasilitas kamar mandi dalam, televisi dan fan. Sementara pilihan kedua dengan harga Rp. 100.000 per malam untuk dua orang dengan fasilitas kamar mandi dalam, televisi dan AC.

Jika hendak menginap di tempat ini, kamu bisa menghubungi bagian reservasi dengan nomor kontak +62 818 0422 6955/ (0274) 380 551. Alamatnya di Jalan MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta.

Sumber gambar: www.greyhound.com.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bystander effect Si Pengamat yang Diam Mematung Saat Ada Kecelakaan

Bystander effect: Si Pengamat yang Diam Mematung Saat Ada Kecelakaan

Agen Detektif Swasta di Tiongkok Ini Siap Mengintai dan Menyerang Para Pelakor

Agen Detektif Swasta di Tiongkok Ini Siap Mengintai dan Menyerang Para Pelakor