Cewek Banget

Bersyukur Membuat Aura Kecantikanmu Lebih Terpancar

UGET UGET – Setiap wanita itu cantik. Kecantikan wanita secara alami akan terpancar dari dalam hatinya. Akhlak dan perilaku yang baik membuat seorang wanita tampak lebih menawan. Simpelnya, aura kecantikanmu akan semakin terpancar apabila kamu mampu menghargai hidup.

Terkadang wanita terlalu fokus pada kecantikan dari sisi luarnya saja. Mereka melakukan berbagai macam perawatan kecantikan dan mengejar kesempurnaan fisik. Namun dalam kesehariannya lupa untuk mengucap syukur. Dalam berperilaku sehari-hari pun masih sering berkata kasar, merendahkan orang lain, menyalahkan nasib, minder, dan sebagainya.

Banyak dari kita wanita masih sering iri melihat wanita lain yang lebih cantik, lebih manis, lebih kaya, yang hidupnya lebih beruntung daripada hidupnya sendiri. Kita wanita masih sering membandingkan dengan orang lain yang berada di atas. Sehingga kita lupa untuk menyukuri apa yang kita punya.

Ketidakpuasan inilah yang sering kali membuat pemikiran negatif mendominasi alam bawah sadarmu. Padahal di luar sana, ada orang lain yang mungkin memandang hidupmu amat sempurna. Memandang wajahmu cantik bak barbie hidup. Memandang hidupmu lengkap penuh kemewahan. Kamu punya semua yang orang lain tidak miliki.

Kadang sulit untuk melihat ke dalam diri apa yang sudah kita miliki untuk akhirnya bisa mensyukurinya. Mulailah dari hal kecil dengan mensyukuri kulitmu yang kuning langsat, sawo matang, wajahmu yang chubby atau tirus, banggalah dengan matamu yang indah, syukuri hidungmu baik itu mancung maupun pesek, bersyukur karena memiliki tahi lalat yang membuatmu unik, dan sebagainya.

Bersyukur memiliki orang tua yang menyayangimu, bersyukur karena memiliki teman yang baik hati, memiliki kesempatan untuk kuliah, memiliki relasi yang luas, bersyukur masih diberi hidup, dan sebagainya.

Semua akan terasa lebih nikmat jika kamu berterima kasih akan apa yang telah kamu punya. Sehingga kamu akan lebih fokus pada pencapaian selanjutnya dalam hidupmu.

Bukan malah fokus melihat kekuranganmu. Kalau begini, hidupmu akan terasa berat dan penuh beban. Sehingga penting untuk memiliki pikiran yang positif sehingga kamu bahagia menjalani hidupmu.

Momen sederhana seperti ini menjadi cara yang indah untuk menikmati dunia. Dengan mensyukuri berkah yang kamu dapat, aura kecantikanmu akan dengan sendirinya terpancar kok.

Sumber gambar: pakaraura45.wordpress.com

Bagikan artikel ini:

Leave a Comment

Pingin konten seru tiap hari?

Dapetin konten menarik di emailmu

Makasih bro, tunggu konten dari kami ya

Ada kesalahan, coba ulangi lagi