Asian Para Games
Sumber gambar: asianparalympic.org
in

Asian Para Games 2018: Yuk Siap-siap Menyambut dan Meramaikannya

UGET-UGET | Setelah Asian Games yang baru saja usai, Indonesia kembali akan menggelar pesta olahraga. Kali ini adalah Asian Para Games 2018. Yuk kita siap-siap untuk menyambut dan meramaikan perhelatan olahraga ini.

Asian Para Games 2018 rencananya akan berlangsung mulai tanggal 6 Oktober hingga 13 Oktober 2018. Terdapat 18 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang ini dan diikuti oleh sekitar tiga ribu atlet. Mereka akan adu kuat sekaligus adu hebat untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik.

Asian Para Games 2018 Yuk Siap-siap Menyambut dan Meramaikannya
Sumber gambar: setkab.go.id

Bagi yang ingin menyaksikan pembukaan perhelatan olahraga tersebut, INAPGOC sudah merilis daftar tiketnya nih. Untuk kelas bronze harganya Rp500.000 per tiket. Untuk kelas di atasnya, yaitu kelas silver harganya Rp.750.000. Selanjutnya, golden tiket dihargai Rp 1,5 juta, dan platinum Rp 2,5 juta.

Meski harga tiket sudah dirilis, namun hingga saat ini INAPGOC belum membuka penjualan tiketnya. Siap-siap dulu saja ya, biar nanti kalau penjualan tiketnya sudah dibuka langsung bisa eksekusi. Oh ya, untuk acara pembukaan Asian Para Games 2018 ini, nantinya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta tanggal 6 Oktober nanti.

Semangat untuk meramaikannya kan? Tentu para pencinta olahraga akan kembali meramaikan SUGBK seperti saat Asian Games kemarin. Apalagi tiket  untuk melihat acara pembukaannya terhitung lebih murah daripada saat Asian Games lalu.

Berbicara soal Asian Para Games itu sendiri, harapan kita Indonesia tahun ini bisa berjaya di rumah sendiri. Sama seperti raihan pada Asian Games kemarin yang tergolong memuaskan. Semoga saja Indonesia bisa memperbaiki posisinya di ajang olah raga empat tahunan ini.

Asian Para Games
Sumber gambar: asianparalympic.org

Jika berkaca dari Asian Games tahun 2010 di Tiongkok lalu, Indonesia berhasil finis di peringkat 14 dari 41 negara peserta. Kala itu Indonesia meraih 1 medali emas, 5 perak dan 5 perunggu. Empat tahun berselang, Indonesia mampu memperbaiki posisinya menjadi peringakat ke-9. Indonesia berhasil meraih 9 medali emas, 11 perak, dan 18 perunggu. Saat itu Asian Games dilaksanakan di Korea.

Semoga saja tahun ini Indonesia kembali bisa memperbaiki posisi. Apalagi Indonesia mendapatkan keuntungan dengan bertindak sebagai tuan rumah. Kita doakan saja kesuksesan untuk atlet-atlet kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bikin Terharu, Siswa Ini Mengerjakan PR di Sekolah Lantaran Tak Ada Listrik di Rumah

Bikin Terharu, Siswa Ini Mengerjakan PR di Sekolah Lantaran Tak Ada Listrik di Rumah

Ladies, Ini Lho Tips dan Trik Agar Rambut Wangi Tahan Lama

Ladies, Ini Lho Tips dan Trik Agar Rambut Wangi Tahan Lama