Fero Walandaouw
Sumber gambar: wowkeren.com
in

Deretan Artis Ganteng Indonesia yang Pernah Jadi Anggota Paskibraka

UGET-UGET  | Tidak terasa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebentar lagi akan kita rayakan. Hari Kemerdekaan yang selalu diperingati setiap tanggal 17 Agustus ini biasanya dirayakan dengan pelaksanaan Upacara Bendera dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka). Apakah kamu tahu? Ternyata beberapa artis ganteng Indonesia ini juga pernah menjadi anggota paskibraka lho. Siapa saja mereka?

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia biasanya dirayakan dengan berbagai lomba yang diadakan di kampung. Mulai dari lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, dan yang lainnya. Selain itu yang identik dengan perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus adalah anggota Paskibraka yang membuat kita terpesona dengan barisannya yang sangat rapi ketika upacara.

Beberapa para artis ganteng Indonesia pun juga ternyata pernah menjadi anggota paskibraka. Siapa saja mereka? Apakah ada idolamu?

Fero Walandaouw

Fero Walandaouw
Sumber gambar: wowkeren.com

Fero yang dikenal sebagai pemain sinetron ini ternyata pernah menjadi anggota Paskibraka di tingkat provinsi lho! Ia meraih juara 1 sebagai Nyong Sulut (Sulawesi Utara) pada tahun 2008 silam.

Sebelum terjun ke dunia keartisan, Fero pernah membawa bendera pusaka pada 2006 silam. Saat itu artis berparas tampan ini masih duduk di bangku SMA dan ia menjadi anggota Paskibraka Sulawesi Utara.

Pasha ‘Ungu’

Pasha 'Ungu'
Sumber gambar: sooperboy.com

Vokalis band Ungu, Pasha ‘Ungu’ ini ternyata juga pernah menjadi anggota Paskibraka lho! Pasha yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini pernah menjadi anggota Paskibraka pada tahun 1995. Saat ia duduk di bangku SMA, ia mejadi anggota Paskibraka Provinsi Sulawesi Tengah.

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt
Sumber gambar: wowhannelz.com

Artis ganteng Indonesia yang pernah menjadi anggota Paskibraka selanjutnya adalah Marcelino Lefrandt. Marcelino yang dikenal sebagai aktor Indonesia ini juga ternyata memiliki prestasi di bidang baris-berbaris. Ia terdaftar sebagai Paskibraka Provinsi Sulawesi Utara. Bukan sebagai anggota, Marcelino bahkan memimpin pasukan sebagai komandan.

Hengky Kurniawan

Hengky Kurniawan
Sumber gambar: kapanlagi.com

Sebuah prestasi yang membanggakan bagi Hengky Kurniawan. Ia pernah menjadi anggota Paskibraka saat duduk di bangku SMA pada tahun 1999. Hebatnya, ia bertugas di Istana Negara di hadapan Presiden Presiden BJ Habibie yang menjabat saat itu.

Sumber: Liputan 6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Keji! Seorang Bayi Tewas Akibat Disimpan di Jok Motor Oleh Orang Tuanya

Keji! Seorang Bayi Tewas Akibat Disimpan di Jok Motor Oleh Orang Tuanya

Tupperware Sekarang Bisa Digadaikan, Lho. Tapi…

Tupperware Sekarang Bisa Digadaikan, Lho. Tapi…