Arsenal vs Manchester City Misi Balas Dendam yang Gagal Total
Sumber gambar: www.mancity.com
in

Arsenal vs Manchester City: Misi Balas Dendam yang Gagal Total

UGET UGET – Baru empat hari usai final Carabao Cup, laga Arsenal vs Manchester City kembali digelar. Hanya saja kali ini mereka dipertemukan dalam pertandingan lanjutan Premier League. Laga Arsenal vs Manchester City ini mengusung misi balas dendam Arsenal yang sebelumnya dikalahkan City di pertandingan final kemarin. Tentu skuad Arsene Wenger tidak ingin dipermalukan lagi oleh pimpinan sementara klasemen Liga Inggris tersebut.

Bermain di Emirates Stadium sebenarnya menjadi keuntungan tersendiri bagi Arsenal dalam pertandingan ini. Tetapi sayangnya bermain di kandang sendiri tidak berdampak banyak terhadap permainan Arsenal. Manchester City terlalu perkasa untuk mereka hancurkan. Al hasil, 3 gol justru bersarang ke gawang Arsenal hanya dalam waktu 33 menit saja. Bernando Silva, David Silva, dan Leroy Sane menjadi aktor Manchester City atas terciptanya 3 gol tersebut.

Yang lebih disayangkan, Arsenal sama sekali tidak mampu mencetak gol ke gawang City. Bahkan ketika mereka mendapatkan kesempatan memperkecil ketertinggalan melalui titik putih, Aubameyang juga gagal menunaikan tugasnya. Dengan hasil ini, misi balas dendam Arsenal pun gagal total. Hasil yang bisa dikatakan buruk dan bisa berdampak tidak baik bagi mental tim ini.

Bagaimana dengan teriakan “Wenger Out”? Tentu saja semakin menjadi-jadi. Fans Arsenal pantas marah jika terus-terusan dikecewakan. Meskipun sebenarnya tidak adil jika hanya menyalahkan Wenger untuk semua kegagalan yang terjadi. Tetapi mau bagaimana lagi? Mereka terlanjur berharap banyak pada sosok seorang pelatih yang diharapkan mampu mengubah situasi di lapangan. Pun tentunya untuk meningkatkan mental pemain asuhannya.

Kita tentu tidak meragukan kualitas pemain-pemain Arsenal. Mereka punya Mesut Ozil dan juga Aubameyang yang sangat superior di jagat sepak bola. Ditambah pemain-pemain lain yang sudah akrab dengan telinga kita. Wajar jika para fans menuntut seseorang untuk ada dan memaksimalkan peran mereka. Wenger memang sangat pantas untuk dihormati, tetapi sepertinya ini sudah waktunya perubahan terjadi.

Akan tetapi, apakah manajemen Arsenal akan mendengarkan para fansnya dan melakukan perubahan itu sekarang juga? Belum tentu, dan saya rasa tidak semudah itu. Opsi yang paling mungkin adalah menunggu sampai akhir musim. Sisa musim ini? Nikmati dulu saja. Sambil berharap Arsenal segera bangkit kedepannya.

Ingat, AC Milan sudah menunggu di babak 16 besar Liga Europa. Kompetisi terakhir yang masih mungkin untuk dimenangi. Arsenal tidak punya waktu untuk larut dalam keterpurukan. Mereka harus segera kembali ke jalan yang benar jika tidak ingin terus-terusan dipermalukan.

Come on, ambil lagi senjatamu, The Gunners!

Sumber gambar: www.mancity.com

https://www.youtube.com/watch?v=_U6Ldl4Mxr8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Hal Penting Yang Wajib Kamu Lakukan Ketika Sedang Mengerjakan Skripsi

Hal Penting Yang Wajib Kamu Lakukan Ketika Sedang Mengerjakan Skripsi

Tinggal Di Bilik Warnet, Yuk Intip Gaya Hidup Manusia Urban di Tokyo

Tinggal Di Bilik Warnet, Yuk Intip Gaya Hidup Manusia Urban di Tokyo