Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun Jalanmu Masih Panjang
Sumber gambar: independent.co.uk
in

Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun: Jalanmu Masih Panjang

UGET-UGET | Arsenal memang sedang dalam trek yang baik. Capaian Arsenal menang sembilan kali beruntun adalah buktinya. Mereka berhasil memperbaiki diri setelah kalah 2 kali di awal musim. Dengan hasil ini, mereka banyak dipandang mampu berbuat banyak musim ini.

Awalnya, Arsenal memang sempat diragukan dan mendapatkan kritikan di awal musim. Pasalnya mereka mengawalinya dengan hasil yang kurang baik. Tapi nyatanya mereka sanggup bangkit dan meraih sembilan kali kemenangan beruntut di semua liga. Mereka berhasil menepis komentar buruk yang menganggap Arsenal tidak mampu bersaing dengan tim-tim unggulan Liga Inggris.

Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun Jalanmu Masih Panjang
Sumber gambar: independent.co.uk

Namun menurut Alexandre Lacazette, kemenangan beruntut Arsenal ini tidak boleh membuat mereka lengah. Masih ada banyak tugas di depan yang harus diselesaikan dengan baik. Yup. Musim ini baru saja dimulai, dan jalan masih panjang.

Arsenal pun harus tetap fokus menjalani laga-laga selanjutnya. Mereka harus tetap rendah hati dan terus bekerja keras. Itulah yang ditekankan oleh Lacazette. Baginya, terlalu dini pula membicarakan hasil akhir musim nanti.

“Saya rasa ini masih terlalu awal untuk membicarakan finish di empat besar. Kami harus tetap rendah hati dan bekerja keras seperti yang kami lakukan sebelumnya. Kami hanya perlu fokus pada permainan kami dan kita akan lihat apa yang akan kita raih di akhir musim nanti. Sejauh ini semangat tim ini sangat bagus, dan kemenangan itu bagus untuk kami. Kami akan menikmati hasil bagus ini dan kami akan bekerja keras agar bisa terus merasakan hasil seperti ini,” ungkap penyerang Arsenal itu, dikutip dari Bola.net.

Arsenal Menang Sembilan Kali Beruntun Jalanmu Masih Panjangg
Sumber gambar: bleacherreport.com

Perjalananmu masih panjang, Arsenal. Masih banyak pertandingan melawan tim-tim hebat kedepannya. Bukan berarti arsenal menang sembilan kali beruntun itu tidak berarti apa-apa. Namun mereka juga terlarang untuk jumawa. Kemenangan ini memang berarti dan bisa menjadi modal baik untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Namun jalanmu masih sangat panjang, Arsenal. Masih banyak kemenangan yang harus diraih. Semua fans Arsenal tentu berharap timnya akan konsisten. Apalagi mereka memiliki harapan besar dengan pelatih Arsenal yang baru, Unai Emery. Semoga saja kedepannya Arsenal tidak kehabisan bensin dan bisa terus berada di trek yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Nasib Buruk Dialami Seorang Wanita Setelah Mengikuti Tantangan Makan Mie Pedas

Nasib Buruk Dialami Seorang Wanita Setelah Mengikuti Tantangan Makan Mie Pedas

Sapto Yogo Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018

Sapto Yogo, Atlet Lari yang Sudah Dapatkan Dua Medali Emas Asian Para Games 2018