Andre Silva Perlu Berguru Pada Nikola Kalinic untuk Bisa “Dipercaya”
Sumber gambar: hindianexpress.com
in

Andre Silva Perlu Berguru Pada Nikola Kalinic untuk Bisa “Dipercaya”

UGET UGET – Nikola Kalinic memang selalu menang dalam perkara perebutan kepercayaan pelatih. Andre Silva perlu belajar banyak soal hal ini, darinya. Kita tahu Andre Silva lebih sering mengisi bangku cadangan dari pada menjadi starter. Hal ini cukup disayangkan mengingat sebenarnya pemain muda itu memiliki potensi untuk bersinar.

Akhir-akhir ini, banyak fans Milan yang dibuat gregetan dengan pilihan pelatih dalam menempatkan seseorang di posisi striker. Kita tahu Milan punya cukup opsi di sana. Dua anak muda, Andre Silva dan juga Cutrone seharusnya bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Tapi nyatanya, pemain yang lebih berumur dan dinilai berpengalaman lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Nikola Kalinic memang sering menjadi pilihan pelatih. Apalagi kalau kondisinya sedang fit. Pemain berkebangsaan Kroasia ini memang menjadi yang paling kerap ditunjuk untuk dijadikan ujung tombak AC Milan.

Pelatih jelas memiliki alasan mengapa Nikola Kalinic lah yang menjadi pilihan utama. Meskipun pilihan itu adalah pilihan yang sering membuat sebagian penggemar AC Milan dibuat geleng-geleng olehnya. Akan tetapi, tentu pelatih tidak sembarangan asal pilih pemain yang akan dijadikan sebagai starter.

Memang statiktik menunjukkan bahwa Kalinic adalah pemain depan Milan yang diberi kesempatan menjadi starter paling banyak. Tapi sayangnya jumlah golnya tidak sebanding dengan banyaknya sayangnya pertandingan yang dia lakoni. Itu lah yang menjadi alasan para fans Milan yang menginginkan pemain lain seperti Andre Silva bisa menggantikan Kalinic di lini depan.

Andre Silva sampai saat ini memang masih kesulitan meyakinkan Petih. Itu mengapa dalam hal memperoleh kepercayaan pelatih, dia harus berguru pada Nikola Kalinic. Betapapun Kalinic punya nilai lebih yang bisa membuat sang pelatih mempercayakan kesempatan untuk menjadi starter kepadanya.

Sekalipun banyak menuai kritikan atas penampilannya, namun setidaknya Nikola Kalinic tahu bagaimana dia harus mengambil kembali kepercayaan pelatih. Hal ini menjadi pelajaran yang harus bisa Andre Silva lakukan juga. Tentunya kita ingin melihat Silva lebih sering lagi mendapatkan kesempatan itu dan membuktikan diri di lapangan bahwa dia adalah striker hebat.

Sumber gambar: hindianexpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Kejamnya Jurus Coba-coba Saat Mencari Pasangan

Kejamnya Jurus Coba-coba Saat Mencari Pasangan

Mendapat Banyak Like Di Media Sosial Sama Menyenangkannya Seperti Mendapatkan Hadiah atau Cokelat

Mendapat Banyak Like Di Media Sosial Sama Menyenangkannya Seperti Mendapatkan Hadiah atau Cokelat