Ambisi Harry Kane Kalahkan Rekor Sergio Aguero
Sumber gambar: tribuna.com
in

Ambisi Harry Kane Kalahkan Rekor Sergio Aguero

UGET UGET – Tidak ada kata puas bagi bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk selalu mencetak gol. Kini, dia pun berambisi untuk mengalahkan rekor pemain Manchester City, Sergio Aguero. Kane tinggal selangkah lagi untuk dapat menembus rekor itu. Dia hanya perlu mencetak satu gol untuk melengkapi catatan 100 golnya di Liga Primer Inggris.

Jika hal itu bisa dilakukan oleh Harry Kane dalam pertandingan selanjutnya, yaitu saat Tottenham bermain melawan Manchester United, bisa dipastikan Kane akan mampu mencatatkan namanya dalam rekor 100 gol di Premier League hanya dengan 140 penampilan. Dengan jumlah 140 kali pertandingan, itu artinya Kane berhak menduduki tempat kedua daftar pemain sepanjang sejarah Liga Primer Inggris yang mampu mencetak 100 gol.

Kane hanya kalah dari Alan Shearer yang mencetak 100 gol lebih cepat darinya, yaitu dengan 124 penampilan. Sedangkan Kane akan mengalahkan pemain City, Sergio Aguero yang dulu telah mencetak 100 gol di penampilan ke-147nya.

Kesempatan Harry Kane untuk mengungguli Aguero bisa dibilang cukup besar. Bahkan hampir mustahil dia tidak dapat melakukannya. Kita tahu saat ini Kane sedang on fire dan selalu panas dalam setiap pertandingannya. Pertandingan kemarin saja saat melawan Southampton, Kane juga menjadi aktor yang membuat Tottenham membawa pulang satu poin.

Kesempatan terbuka lebar untuk Kane. Top scorer sementara Liga Primer Inggris itu tentu tidak ingin melewatkan kesempatannya untuk memasukkan namanya di dalam catatan sejarah Liga Inggris. Meskipun begitu, pertandingan selanjutnya tentu akan dilalui dengan cukup berat. Kane harus berhadapan dengan De Gea untuk bisa menuntaskan misinya lebih cepat. Jika tidak, dia perlu mengulanginya lagi di pertandingan berikutnya.

Makin cepat tentu akan semakin baik. Lagi pula Harry Kane juga butuh gol untuk mengamankan statusnya sebagai pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini. Itu juga menjadi motivasi lebih bagi Kane, mengingat Mo Salah sudah mengincar di belakang untuk menyalip Kane. Jadi, mencetak gol memang sudah menjadi hal wajib untuk Kane. Karena dengan itu, dia akan lebih nyaman sebagai top scorer, pun dapat bonus pula bisa mencatatkan namanya dalam sejarah Liga Primer Inggris.

Sumber gambar: tribuna.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Berteman Dengan Mereka yang Satu Level Di Bawahmu Terbukti Memudahkanmu Cari Jodoh

Berteman Dengan Mereka yang Satu Level Di Bawahmu Terbukti Memudahkanmu Cari Jodoh

Rasa Sakit Melatarbelakangi Orang untuk Bisa Berubah

Rasa Sakit Melatarbelakangi Orang untuk Bisa Berubah