Kebahagiaan Alexis Sanchez di Klub Barunya, Manchester United
Sumber gambar: www.dailystar.co.uk
in

Kebahagiaan Alexis Sanchez di Klub Barunya, Manchester United

UGET UGET – Raut wajah bahagia ditunjukkan oleh Alexis Sanchez setelah tranfer yang selama ini ditunggu akhirnya tuntas juga. Sanchez akhirnya kini resmi berseragam Manchester United.

Baru saja tiba di rumah barunya, Sanchez langsung memuji MU sebagai klub terbesar di dunia. Ungkapan yang tentu tidak berlebihan dari seorang keluarga baru The Red Devils yang sudah menggebu-gebu inginkan klub itu.

Alexis Sanchez perlu berterima kasih kepada Henrikh Mkhitaryan yang bersedia menjadi bagian dari kesepakatan transfernya. Mkhitaryan kini bertukar tempat dengan Sanchez dan memulai petualangan barunya di Arsenal. Semoga saja kebahagiaan Mkhitaryan juga sama seperti yang Sanchez rasakan.

Kita tahu Arsenal juga salah satu klub top Liga Primer Inggris. Bahkan bagi Sanchez, tiga setengah tahun bersama Arsenal adalah tahun-tahun yang luar biasa untuknya. Kebersamaan dengan klub dan para fans tentu menghadirkan memori yang sangat positif bagi Sanchez.

Kini, mau tidak mau, Arsenal sudah menjadi masa lalunya. Pemain berusia 29 tahun itu terlihat sangat optimis untuk memulai perjuangannya di MU. Memanfaatkan kesempatan bermain di stadion bersejah seperti Old Traford dan juga bermain di bawah arahan Jose Mourinho menjadi penyemangat tersendiri untuknya.

Sanchez nantinya akan mengenakan nomor punggung 7 di Setan Merah. Pemain Chile ini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya yang pada akhirnya bisa mengenakan jersey itu. Dalam sebuah wawancara pertamanya bersama Steward Gardner di MUTV, Alexis Sanchez secara blak-blakan mengungkapkan kalau sejak kecil dia selalu berkata bahwa mimpinya adalah bermain untuk Manchester United.

Bahkan dulu dia mengaku sempat membicarakan mimpinya kepada Sir Alex Ferguson dalam perbincangan singkatnya dengan mantan pelatih MU itu. Dan saat ini dia berhasil membuktikan bahwa itu bukanlah omong kosong belaka, karena saat ini dia berhasil mewujudkan apa yang selama ini dimimpikannya, berada di Manchester United. Mimpi itulah yang membuat Sanchez tidak menyianyiakan peluang untuk bergabungan dengan MU di bulan Januari ini.

Masih dalam wawancara yang sama dan dengan semangat serta kebahagiaan yang nampak di wajahnya, Alexis Sanches berkeinginan untuk memenangkan semua title bersama Manchester United. Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan apapun itu yang dapat mereka menangkan bersama. Tentu bukan hal yang mustahil bagi Sanchez dan klub barunya itu. Good luck, Alexis!

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

https://www.youtube.com/watch?v=5EXUwvBupqI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali

Benci Wajahnya Sendiri, Pria Ini Lakukan Operasi Bedah Plastik 30 Kali

Belajar Arti Kehidupan dari Anak-anak Palestina

Belajar Arti Kehidupan dari Anak-anak Palestina