Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel
Sumber gambar: kinibechi.com
in

Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel

UGET UGET – Bulu hidung perlu diperhatikan pertumbuhannya. Tentu menjadi pemandangan yang cukup mengganggu ketika bulu hidungmu sudah terlalu panjang. Bulu hidung yang tumbuh hingga mencuat keluar lubang hidung sungguh menjadi penampakan yang kurang sopan. Sehingga rutinitas mencukur bulu hidung sudah menjadi kewajiban. Namun untuk beberapa orang, mencukur bulu hidung terasa mengerikan dan menyakitkan apabila dilakukan dengan alat cukur pisau. Namun inovasi satu ini nampaknya bisa mengurangi kengerian bercukur bulu hidung.

Ada berbagai cara untuk mencukur bulu hidung, bisa dicukur menggunakan gunting, waxing, hingga menggunakan alat cukur elektrik. Semakin ke sini, alat cukur elektrik atau alat cukur listrik lebih diminati karena penggunaannya yang cepat, mudah, dan tidak menyakitkan.

Tak dapat dipungkiri, mencukur bulu hidung membutuhkan perhatian khusus. Sebab bulu ini tumbuh di lokasi yang cukup tersembunyi. Berbeda halnya saat kita mencukur bulu ketiak atau bulu kaki yang letaknya lebih terbuka. Sehingga kamu tidak perlu cara khusus untuk mencukurnya.

Sebuah perusahaan Jepang, Thanko membuat alat pencukur bulu hidung yang disambungkan ke telepon seluler. Dilansir kompas.com, produk unik satu ini dihargai 1.480 yen atau sekitar Rp 180 ribu. Cara penggunaannya mudah saja, kita tinggal menancapkan alat pencukur itu pada soket pengisian baterai pada ponsel. Saat itu pula alat pencukur bulu hidung bisa langsung kamu gunakan.

Lalu apa ada kriteria ponsel tertentu untuk dapat mengoperasikan alat pencukur bulu unik ini? Tenang saja guys, kabarnya alat pencukur bulu hidung ini bisa digunakan pada ponsel dengan sistem operasi baik IOS maupun Android lho. Harganya juga relatif murah bila disejajarkan dengan produk nose hair trimmer lainnya.

Satu alat cukur ini sudah dijual sepaket bersama sikat pembersihnya guys. Jadi setelah mencukur, kamu bisa segera membersihkan alat itu dengan sikat khusus itu. Pemakaiannya pun sangat mendukung kebersihan alatnya bukan?

Alat ini sebenarnya tidak tergolong baru, sebab telah banyak alat cukur elektrik yang dijual di pasaran. Namun uniknya, alat ini bisa disambungkan ke telepon seluler. Sehingga alat ini sangat portabel dan kekinian. Apalagi saat ini, orang hampir tidak bisa lepas dari ponsel. Orang begitu mengandalkan ponsel untuk melakukan banyak hal. dan kini salah satunya bisa digunakan untuk bercukur.

Alat pencukur bulu hidung ini juga sangat praktis. Sebab penggunaannya tidak membutuhkan tambahan daya baterai atau pun aksesori lain, tinggal tancapkan saja. Nah, apa kamu tertarik untuk membelinya?

Sumber gambar: kinibechi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Admin Fanpage yang Ramah Bisa Membuat Fanpage Lebih Ramai Pengunjung

Admin Fanpage yang Ramah Bisa Membuat Fanpage Lebih Ramai Pengunjung

Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun

Berikan Kabar Pada Pasanganmu Meski Dilanda Kesibukan Sekalipun