Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo
Sumber gambar: sportskeeda.com
in

Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo

UGET-UGET | El Clasico beberapa tahun belakangan ini memang bukan hanya perkara Real Madrid dan Barcelona, tapi juga persaingan antara Messi dan Ronaldo.

Dua bintang dari masing-masing klub tersebut selalu memanaskan duel dua klub kuat Spanyol itu, maka tidak berlebih jika dulu keduanya kerap menjadi simbol pertarungan di El Clasico.

Namun pekan ini, kita harus merelakan pertandingan itu berlangsung tanpa kehadiran Messi dan Ronaldo. Messi sedang mengalami cedera, sementara kita tahu Ronaldo sudah menyebrang ke Italia.

Tidak adanya dua bintang ini memang sedikit berpengaruh pada “rasa” El Clasico pekan ini. Tapi tenang saja, masih ada banyak alasan mengapa kita sebaiknya tetap menonton El Clasico meski tanpa Messi dan Ronaldo.

Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo
Sumber gambar: sportskeeda.com

Duel ini tetap sarat gengsi

Mau siapapun yang bermain pada laga ini nantinya, duel antara Barcelona dan Real Madrid tetap saja sarat gengsi. Dulu sebelum kehadiran mereka, bahkan pada zaman legenda-legenda mereka yang bermain, pertandingan antara dua klub ini sudah selalu terasa panas.

Ibaratnya, mereka memang sudah jadi musuh bebuyutan, jadi soal gengsi, jangan diragukan lagi.

Teknologi mutakhir di tayangan El Clasico

Kabarnya, duel antara dua klub hebat ini akan dibuat semakin megah dengan kehadiran teknologi mutakhir saat penayangannya. Pemirsa dapat menikmati tayangan sepak bola dengan kualitas yang memuaskan.

Kabarnya, sebanyak kurang lebih 30 kamera UHD (Ultra High Definition) dipasang pada sudut-sudut Camp Nou untuk menghadirkan resolusi gambar yang benar-benar memanjakan mata penontonnya.

Selain itu, terdapat pula teknologi yang mampu melacak bola dan mengaktifkan mikrofon di dekatnya, sehingga untuk urusan suara, telinga kita juga akan dimanjakan. Pokoknya, duel Barcelona dan Real Madrid kali ini akan special.

Cari tahu siapa yang akan berjaya

Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo1
Sumber gambar: the18.com

Ketidakhadiran Messi dan Ronaldo justru bisa membuat kita semakin penasaran, kira-kira siapa pemain yang nantinya akan berjaya di pertandingan ini. Siapakah dia yang akan menjadi bintang saat tidak ada Messi dan Ronaldo di sana.

Selain itu, menarik juga untuk ditunggu bagaimana duel klasik ini akan berjalan tanpa dua bintang yang sudah lebih dari 10 tahun ini menjadi ikon pertarungan tersebut.

Cari tahu jawabannya dan jangan sampai terlewat untuk bisa menyaksikannya. Minggu, 28 Oktober 2018, pukul 22.15 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Liverpool vs Cardiff Salah yang Masih Selalu Benar

Liverpool vs Cardiff: Salah yang Masih Selalu Benar

Liburan ke Purwakarta Ada Negeri di Atas Awan Lho

Liburan ke Purwakarta: Ada Negeri di Atas Awan Lho