pria humoris

Alasan Pria Humoris Lebih Disukai Wanita daripada Pria Tampan

UGET UGET – Apa pendapatmu tentang pria humoris dalam hubungan percintaan? Kebanyakan wanita Ingin mendapatkan pasangan seorang lelaki yang bertanggung jawab dan bisa melindungi dirinya. Seperti itulah kriteria dasar wanita kebanyakan.

Tetapi pada zaman milenial seperti ini, kriteria pria ideal untuk pasangan serius sepertinya sudah berganti. Ini bukan sekedar anggapan, tetapi ada sebuah penelitian yang menyebutkan bahwa saat ini wanita lebih menyukai bersanding pada seorang pria humoris.

Menurut saya hasil penelitian tersebut masuk akal, karena berbagai macam alasan salah satunya adalah perubahan zaman yang menuntut seseorang bisa terbebas dari stres.

Pria humoris bisa diajak bercanda, ngobrol bareng dan berbagi cerita tanpa melibatkan emosi yang kadang membuat pening kepala. Orang yang tidak bisa bercanda atau tidak memiliki selera humor cenderung mudah stres, pikiran kalut dan tidak bisa bersikap dewasa.

Pada penelitian itu, pria humoris mampu mengalahkan berbagai macam tipe pria yang dulunya sebagai primadona wanita. Pria humoris lebih disukai daripada pria yang tampan.

Tentu saja ini membuka kesempatan bagi seorang pria yang memiliki tampang pas-pasan tetapi memiliki selera humor yang baik. Wanita akan lebih suka berada di sampingmu sembari mendengar lawakan lawakan lucu. Yang penting bisa membuat wanita bahagia dan tertawa itu sudah cukup.

Tapi sebenarnya tidaklah terlalu cukup jika ingin ke jenjang yang lebih serius yaitu menikah dan berumah tangga. Pria humoris mampu mencairkan suasana yang beku dan rentang akan stress.

Meskipun kebanyakan melawak tetapi pria humoris juga harus bersikap dewasa dalam kasus tertentu, misalkan ketika ada masalah di dalam rumah tangga yang membutuhkan konsentrasi dan pemecahan seorang pria dewasa.

Tidak dipungkiri bahwa seorang wanita juga membutuhkan sosok seorang pria dewasa tetapi juga mampu untuk menghibur dirinya yaitu dengan humor-humor yang cerdas dan menyegarkan.

Kemudian, pria dengan selera humor yang baik juga mampu mengalahkan kriteria pria dengan suara elegan. Beberapa tahun yang lalu kriteria pria dengan suara merdu dan mampu memainkan gitar menjadi idaman wanita.

Wanita mana sih yang tidak meleleh ketika di nyanyikan lagu cinta dengan alunan musik gitar yang merdu. Tapi itu semua sudah berakhir, sekarang ini waktunya pria humoris menjadi dambaan setiap wanita.

Jadi masalah ketampanan, kemampuan bermain musik, bahkan pria kaya pun sekarang tidak lagi mendominasi sebagai pria idaman wanita. Yang lucu-lucu dan jenaka jauh lebih menarik. Inilah kesempatanmu untuk mendapatkan jodoh.

Sumber

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu