Terlalu Monoton Bisa Jadi Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo
Sumber gambar: w3.chabad.org
in

Terlalu Monoton Bisa Jadi Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo

UGET UGET – Jomblo itu bukan takdir, melainkan pilihan. Karenanya, jomblo pasti ada sebabnya. Kalau saat ini kamu masih jomblo, barang kali akar masalahnya ada pada karaktermu. Dalam menjalin hubungan, penting untuk membangun komunikasi yang seru. Apalagi jika kamu berada dalam tahap pendekatan. Hal ini sangatlah menentukan hubungan kalian ke depannya.

Untuk perempuan, keahlian ini amatlah penting. Sebab biasanya cowok erat dengan pembawaan yang dingin dan kaku. Karenanya cowok membutuhkan pribadi yang easy going. Mungkin awalnya akan terasa canggung. Padahal di awal hubungan, menjaga imej adalah sebuah keharusan. Sehingga kamu memilih untuk banyak diam. Namun di sisi lain, jangan sampai jaim-mu itu berlebihan ya girls.

Munculkan kesan pertama yang asyik mengenai dirimu. Salah satunya untuk terus membangun komunikasi. Sebagai cewek mungkin kamu ingin terlihat tak terlalu agresif dengan membiarkan si doi yang memulai pembicaraan lebih dulu. Tak masalah, asal jangan terus menerus diam ya girls.

Biasakan untuk terus membangun satu topik hingga tuntas. Apalagi di awal pertemuan tentu belum banyak hal yang masing-masing kalian ketahui. Kalian pun masih menebak-nebak topik bahasan apa yang sekiranya bisa menambah kesan menyenangkan untuk pertemuan kalian.

Terlalu Monoton Bisa Jadi Alasan Mengapa Kamu Masih Jomblo
Sumber gambar: w3.chabad.org

Tak ada salahnya mencoba mengenal satu sama lain. Kalau perlu berbasa-basi sedikit agar kalian tak terjebak pada situasi yang awkward. Karenanya usahakan untuk terus mengembangkan topik obrolan. Meskipun kamu tak ingin mengetahui hal yang doi ceritakan, cobalah untuk tetap menanggapinya dengan baik.

Semakin luas obrolanmu, maka kamu akan jauh dari percakapan yang sifatnya monoton. Kalau terus mengulang hal yang tak penting, tentu lama kelamaan doi akan bosan. Jangan sampai doi berpikiran bahwa bersamamu membuat waktunya tersita untuk hal yang tidak terlalu penting. Karenanya, carilah obrolan yang sekiranya berisi dan layak untuk diperbincangkan.

Usahakan untuk jangan sampai kehabisan ide topik pembicaraan. Apalagi kalau kamu aktif melontarkan banyolan. Selain membuatmu terkesan kreatif dan easy going, ini juga akan membuat doi betah bersamamu. Nah mungkin sifatmu yang terlalu monoton menjadi salah satu sebab mengapa sampai saat ini kamu masih melajang. Jadi, buatlah dirimu menarik guys. Tak hanya secara fisik, tetapi juga pembawaan dan kepribadianmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hasil Selfie yang Bagus Bisa Tingkatkan Kepercayadirianmu

Hasil Selfie yang Bagus Bisa Tingkatkan Kepercayadirianmu

Keji, Satu Keluarga Ini Produksi dan Jual Kopi dari Campuran Baterai Bekas, Debu, dan Kerikil

Keji, Satu Keluarga Ini Produksi dan Jual Kopi dari Campuran Baterai Bekas, Debu, dan Kerikil