Alasan Doi Susah Berpaling Darimu, Barang Kali Ini Alasannya
Sumber gambar: relationship.popbela.com
in

Alasan Doi Susah Berpaling Darimu, Barangkali Ini Alasannya

UGET UGET – Ada banyak alasan mengapa orang jatuh cinta dan susah berpaling dari cinta. Namun terkadang orang mengaku tak tahu mengapa jatuh cinta. Padahal segala yang ada di dirimu itu berpotensi membuat orang lain jatuh cinta. Nah salah satunya jatuh cinta itu bisa terjadi karena kepribadian dan caramu bersikap.

Biasanya orang menolak mengatakan sejujurnya alasan jatuh cinta karena takut terjebak pada alasan cinta monyet. Salah satunya karena ketertarikan fisik belaka. Padahal itu bisa saja hanya karena kamu terburu-buru memutuskan dan kurang mengeksplor keunikan gebetan atau pasanganmu.

Mengetahui alasan jatuh cinta itu penting. Apalagi untuk para wanita. Wanita biasanya akan menyelidiki lebih dalam keseriusan si cowok melalui alasannya jatuh cinta. Dan alasan itu bisa jadi pertimbangan baginya untuk menerima atau menolakmu.

Nah siapa tahu alasanmu jatuh cinta itu karena melihat kepribadian dan caranya bersikap. Salah satunya melalui kontak mata. Dari mata turun ke hati. Artinya luas guys, tidak sekadar melihat mata atau parasnya yang menawan. Melainkan karena komunikasi yang terjalin enak melalui kontak mata.

Ini terbukti secara ilmiah lho. Dilansir today.line.me, survei yang dilakukan seorang psikolog sosial bernama Zick Rubin di tahun 1970, menemukan fakta bahwa pasangan yang membangun kontak mata, maka hubungannya akan semakin kokoh nantinya. Penelitian lain menyebutkan bahwa kontak mata bisa meningkatkan ketertarikan seseorang dan membuat mereka jadi semakin dekat.

Tuh kan benar? Karenanya penting untuk membangun kontak mata. Mata itu punya kekuatan yang luar biasa. Meskipun hanya bisa menatap, namun mata bisa menyampaikan yang tak terucap. Bahkan malah efeknya bisa menguatkan atau justru melemahkan ucapanmu.

Mata juga bisa menyampaikan kode ke gebetan atau pacarmu lho. Tentu sering kan mendengar pepatah, “Mulut bisa bohong, tapi mata nggak bisa.” Sepintar-pintarnya mulutmu berbohong, sulit untuk menyembunyikan kebenaran melalui matamu.

Kontak mata juga menunjukkan bahwa pribadimu adalah orang yang ekspresif dan penuh penghargaan. Orang yang menghargai lawan bicaranya biasanya akan sangat menyenangkan untuk diajak ngobrol. Pokoknya tidak bakalan bosan deh.

Saat kamu tersenyum, matamu memancarkan kebahagiaan. Saat jijik, ekspresi matamu begitu lucu, saat bingung mungkin saja itu nampak menggemaskan di matanya. Saat kaget pun, kamu bisa bikin si doi ketawa lepas.

Kalau kamu memiliki kemampuan membangun kontak mata sih sudah tidak diragukan lagi. Kamu bisa membuatnya semakin nyaman. Sebab berbicara denganmu menumbuhkan suasana yang hangat. Bikin para cowok sulit berpaling deh.

Sumber gambar: relationship.popbela.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Orang Baik Bukan Bukan Berarti Naif dan Tak Berpendirian

Orang Baik Bukan Bukan Berarti Naif dan Tak Berpendirian

Manfaat Mengumpat Bantu Manajemen Nyeri, Ini Buktinya

Manfaat Mengumpat Bantu Manajemen Nyeri, Ini Buktinya