5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: vemale.com
in

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok

UGET-UGETGirls, ketika ada cowok yang mengutarakan perasaan suka padamu, apa sih yang kamu rasakan? Senang atau justru menolak cinta cowok tersebut?

Ketika kita sudah remaja dan beranjak dewasa, rasa suka dengan lawan jenis itu adalah hal yang wajar. Apalagi saat zamannya sekolah, biasa banget deh suka-sukaan dengan teman lawan jenis gitu.

Nah kita sebagai cewek biasanya malu ya kalau mau “nembak” atau mengutarakan perasaan suka duluan. Yang ada kita hanyalah menunggu.

Ya kalau cowok yang kita suka juga menyukai kita. Kalau tidak? Ya sudah deh, mau gimana lagi? Kita tidak bisa memaksakan perasaan orang lain untuk suka dengan kita.

Girls, apa saat ini kamu juga sedang jatuh cinta? Apa cowok yang kamu suka juga ternyata menyukaimu?

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: vemale.com

Ketika dia sudah mulai mengutarakan perasaannya padamu, apa sih yang kamu lakukan? Langsung menerimanya? Atau justru menolaknya?

Jika menolaknya, mengapa? Apakah alasan-alasan ini menjadi penyebabnya sehingga kamu menolak cinta cowok yang kamu suka?

Ingin fokus sekolah

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: shopback.co,id

Mikir sekolah aja berat ya, banyak banget pelajaran yang susah-susah. Mungkin kalau pacaran terus banyak ribut-ributnya bakal menambah masalah bukan?

Tidak ada salahnya sih kamu bilang ingin fokus sekolah dulu. Lagi pula jika kamu masih anak sekolahan memang seharusnya fokus sekolah dulu, fokus meraih masa depan. Masalah pacaran pikir belakangan deh.

Mau fokus ujian

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: universityofbosaso.net

Yang namanya momen ujian nasional itu adalah momen yang mendebarkan ya? Maka memang sebaiknya kamu fokus dengan ujian dulu sih.

Tentu kamu menginginkan nilai ujian yang bagus kan? Nggak papa sih ditolak dulu, daripada mengganggu belajar dan ujianmu.

Nggak boleh pacaran sama mama papa

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: provoke-online.com

Nah ini nih biasanya anak rumahan banget. Mama papa nggak mengizinkan kamu untuk pacaran dulu sampai selesai sekolah atau kuliah dulu.

Kalau sudah begini mau bagaimana lagi? Kamu harus patuh dengan orang tuamu.

Pengen berkarier dulu

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: liputan6.com

Karier itu juga penting untuk seorang wanita. Sebaiknya memang wanita tidak bergantung pada pria. Wanita harus mampu mandiri.

Maka selagi masih muda, memikirkan karier itu juga penting. Kalau akademikmu bagus, kariermu bagus, insha Allah dimudahkan untuk mendapatkan jodoh.

Lagi nggak pengen pacaran

5 Alasan yang Biasanya Diucapkan Cewek untuk Menolak Cinta Cowok
Sumber gambar: brilio.net

Ini sih alasan paling simple ya. Karena nggak mau ribet dengan pacaran, memang lebih baik nggak usah pacaran dulu.

Yang namanya pacaran itu kan menyatukan dua kepribadian yang berbeda, antara kamu dan dia. Pasti akan ada banyak perbedaan yang  mungkin bikin kamu kesal atau tidak cocok.

Jadi daripada ribet ribet ngurusin pacaran, jadi lebih baik nggak usah pacaran dulu deh.

Nah girls, kalau kamu sendiri punya alasan apa untuk menolak cinta cowok yang menyukaimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pengalaman Mencoba Makan di Dirty Chicken Jogja, Jalan Glagahsari

Pengalaman Mencoba Makan di Dirty Chicken Jogja, Jalan Glagahsari

Lagu-lagu Letto yang Liriknya Indah dan Membuat Kita Berpikir

Lagu-lagu Letto yang Liriknya Indah dan Membuat Kita Berpikir