Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single
Sumber gambar: www.india.com
in

Alasan-alasan Konyol Mengapa Seseorang Masih Single

UGET UGET – Banyak orang yang memilih untuk masih single di dunia ini dan mereka pun tetap bahagia menjalaninya. The Idealist yang merupakan nama salah satu Fanpage di Facebook beberapa jam yang lalu mem-posting sebuah pertanyaan “Why are you still single?” dan meminta bagi yang sedang single untuk menuliskan alasan paling konyol yang dia miliki.

Postingan itu mendapat banyak tanggapan dari para pengguna facebook di dunia. Banyak dari mereka menuliskan alasan-alasan lucu yang jelas tujuannya hanya untuk bercanda saja.

Ada yang bilang kalau alasan dia masih single adalah kerena dia suka tidur di bagian tengah kasur. Kita tentu tahu maksudnya. Jika dia sudah menikah, pasti dia harus berbagi tempat tidur dengan pasangannya. Kalau dia suka tidur di tengah, lantas pasangannya harus tidur di mana? Dapat bagian sempit dong? Tentu ini hanya lelucon buatan akun Thada King.

Lain lagi, ada yang berkata bahwa dia selalu dibisiki hal-hal buruk oleh bayangannya sendiri. Setiap kali bertemu dengan laki-laki, bayangannya akan berbisik, “Jangan percaya dia. Dia akan menyakitimu.” Pemilik akun Lucia Cooper ini pun juga mengaku bahwa dia bahagia berada di istana gaib pikirannya dan dia selalu merasa semuanya sudah benar dan baik-baik saja. Jadi, tentu tidak ada yang salah dengan status single itu. Mungkin itu juga yang membuat dia menuruti apa kata bayangannya.

Ada lagi yang berkata bahwa alasan dia masih single karena dia bukanlah pria terakhir di bumi ini. Tahu lah maksudnya. Kasarnya, mungkin dia merasa bahwa gadis di dunia ini tidak akan memilihnya jika masih ada pria lainnya. Tapi tentu hal itu diucapkan Jaason Bissell hanya untuk seru-seruan saja. Karena pada kenyataannya mungkin saja Jaason justru menjadi rebutan para gadis di luar sana.

Kebalikan dari Jaason, ada juga yang bilang kalau wajahnya terlalu tampan sehingga wanita tidak ada yang mendekatinya. Menurutnya, para wanita itu pasti berpikir bahwa dengan wajah setampan itu, dia pasti sudah ada yang punya, sehingga mereka tidak berani mendekat. Narsi abis dah.

Ada lagi jawaban lain yang cukup mengundang perhatian pengguna facebook lainnya. Sebenarnya jawabnnya tidak terlalu konyol namun curhatannya malah justru mengundang perhatian. Karel Van den Dooren menuliskan bahwa dia selalu jatuh cinta dengan orang yang tidak mencintainya. Masih ada lagi, dia juga mengaku kalau dia terjebak friendzone. Apes sekali ya. Tapi ternyata banyak juga yang senasib dengan Karel lho. Buktinya ada banyak tanggapan “me too” di komentarnya itu. Ada juga yang justru berkata bahwa dia mengerti perasaan Karel karena sudah sangat berpengalaman dalam hal ini.

Masih ada banyak komentar lain yang tentunya konyol dan bisa bikin senyum-senyum sendiri. Semua orang pasti punya alasan tersendiri mengapa dia masih single. Baik alasan yang benar-benar dia rasakan atau mungkin hanya alasan yang dituliskan untuk seru-seruan saja.

Sumber gambar: www.india.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Best Friend Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita

Best Friend: Teman Terbaik Pendengar Semua Drama di Hidup Kita

4 Film Psychological Thriller yang Perlu Kamu Tonton

4 Film Psychological Thriller yang Perlu Kamu Tonton