Alas Kaki Bergambar Foto Mantan, Cara Balas Dendam Secara Halus
Sumber gambar: bompasandparr.com
in

Alas Kaki Bergambar Foto Mantan, Cara Balas Dendam Secara Halus

UGET UGET – Putus dari mantan kekasih memang terkadang masih meninggalkan rasa penyesalan, amarah, dan kekesalan. Semua itu menjadi satu dan membuatmu semakin terluka. Cekcok dalam hubungan hingga memutuskan untuk putus, pada akhirnya membuatmu ingin melampiaskan kekesalanmu. Nah, alas kaki bergambar foto mantan ini nampaknya bisa jadi pilihan.

Putus memang menjadi jalan terbaik yang dipilih ketika kamu dan pasanganmu sudah tidak lagi menemukan kecocokan. Mempertahankan hubungan yang sudah goyah, hanya akan membuatmu semakin tertekan. Yang ada hanya saling adu mulut, tanpa menemukan titik terang.

Kalau sudah begitu, jangan dipaksakan lagi. Nampaknya putus menjadi jalan terbaik. Ketidakpuasan hubungan biasanya hanya akan membuatmu menyimpan rasa dendam meski sudah putus. Akhirnya ini hanya akan membuat hatimu tak tenang. Jalan satu-satunya adalah melampiaskannya.

Melampiaskan emosi itu perlu guys. Lagi pula wajar kok masih ada emosi yang tertinggal setelah putus. Namun sebaiknya jangan dilakukan dengan cara yang brutal. Daripada serang fisik atau serang kata-kata yang malah memunculkan rasa permusuhan dan kebencian, lebih baik mencoba pesan alas kaki satu ini.

Ada sebuah studio di London, Inggris, yang memberikan kesempatan untuk siapa pun yang ingin membalaskan dendamnya secara halus pasca putus cinta. Yup, untuk menghapus luka memang perlu waktu.

Lama tidaknya luka itu sembuh akan sangat bergantung dari upayamu mengikhlaskan yang sudah berlalu. Namun ikhlas saja tak cukup. Biasanya luka itu akan cepat sembuh ketika kamu memiliki pelampiasan.

Namun pelampiasan di sini jangan diartikan sebagai perilaku yang buruk ya. Sebab studio Bompass & Parr ini menawarkan cara unik. Mereka menciptakan alas kaki atau alas sepatu dengan cetakan foto mantan kekasih di atasnya.

Proyek ini kabarnya sengaja digelar dalam rangka “Anti Hari Kekasih.” Dilansir today.line.me, mencetak foto mantan di alas sepatu ini merupakan simbol balas dendam setelah ditinggalkan mantan pacar.

Nah kalau begini kan pelampiasanmu dapat bermanfaat. Kamu bisa “menginjak-injak” mantan dengan cara halus. Namun di samping itu, alas kaki itu akan sangat berguna. Nah setelah alas kaki itu tidak lagi nyaman dipakai, kamu bisa membuangnya. Saya rasa, amarahmu sudah semakin mereda kala itu.

Setidaknya ini hanya sebagai simbol saja. Kamu tak perlu berkoar-koar meluapkan amarahmu di hadapan mantanmu. Biarlah waktu yang akan melegakan hatimu.

Sumber gambar: bompasandparr.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kepekaan Hidung Kita Bisa Deteksi Tanda Orang Mau Meninggal Lho

Kepekaan Hidung Kita Bisa Deteksi Tanda Orang Mau Meninggal Lho

Kenakan Tarif Terpisah, Lift Di Distrik Daxing China Ini Berbayar

Kenakan Tarif Terpisah, Lift Di Distrik Daxing China Ini Berbayar