Akun LINE Draft SMS sebagai Wadah Curhat Warganet uget uget
Sumber gambar: www.netimperative.com
in

Akun LINE Draft SMS sebagai Wadah Curhat Warganet

UGETUGET – Di zaman digital ini, pasti kita mengenal banyak media sosial. Mulai dari facebook, twitter, instagram, line, whatsapp, dan lain-lain. Dari beragam media sosial tersebut juga muncul beberapa official account yang memiliki fungsi masing-masing. Salah satu official account yang cukup terkenal dan digunakan sebagai wadah untuk menampung curhatan para pengirim adalah LINE Draft SMS.

Akun LINE Draft SMS ini berisi beraneka ragam cerita-cerita dari para pengirim. Mulai dari cerita-cerita yang lucu sampai dengan cerita yang serius. Keunikan dari akun ini adalah tampilan pesannya, yaitu menggunakan format dari, untuk, dan, pesan.

Apa kamu sudah bergabung di akun ini? Atau malah belum? Yuk simak beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang official account ini.

1. Pada malam Jumat, temanya adalah curmis atau curhatan mistis

Yang menarik menurut saya adalah bagian ini. Ya, ketika malam jumat saya selalu meluangkan waktu untuk membaca cerita-cerita mistis yang telah dikirim oleh para pengirim. Apalagi kalau dibaca pas malam hari nuansanya lebih kena.

Cerita mistis yang dikirim pun juga beraneka ragam, mulai dari cerita mistis di rumah sakit, di sekolah, di tempat pendakian, dan lain-lain. Terkadang cukup hanya membaca cerita tersebut sudah dapat membuat merinding karena memang cukup seram. Selain itu, yang membuat seram lainnya adalah ketika para warganet turut berkomentar dan mengirimkan stiker-stiker berbau horror.

Akun LINE Draft SMS sebagai Wadah untuk Menampung Curhatan Warganet
Sumber gambar: ask.fm/devisftr/answers/135899972666

2. Tempat bertemunya orang-orang yang sudah lama tidak bertemu

Nah bener banget nih. Akun line draft sms dapat mempertemukan orang-orang yang sudah lama tidak bertemu. Misalnya ketika si pengirim draft mengirimkan pesan untuk teman yang sudah lama tidak ketemu, hingga tidak tahu berapa nomor teleponnya atau bahkan ID line-nya. Nah ketika orang yang dicari muncul di komentar biasanya juga berkomentar “Sender, apakah kau teman lamaku?”

Dari balas-balasan komentar tersebut akhirnya orang-orang yang sudah lama tidak bertemu dapat berjumpa kembali karena dipertemukan di akun ini. Keren banget kan hihi.

3. Tempat curhatan orang-orang yang sedang jatuh cinta

Selain tema horror, draft bertema romance pun juga menjadi favorit saya. Mengapa? Karena menurut saya si pengirim memiliki keberanian yang tinggi dan dia mau berbagi cerita cinta kepada warganet. Apalagi pesan tersebut juga disampaikan kepada orangnya langsung tanpa menggunakan inisial.

Dan ketika orang yang disebut masuk ke dalam komentar, para warganet pun biasanya ikut baper dengan kisah mereka. Apa kamu mau coba mencurahkan perasaanmu kepada orang yang kamu suka melalui akun ini?

Jadi apa kamu tertarik untuk bergabung di akun ini? Yuk segera kirimkan draft sms-mu ya.

Sumber gambar: www.netimperative.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

isyana sarasvati pakai anting bulu 2

Isyana Sarasvati Pakai Anting Bulu, Imut Banget Deh

apa itu hybrid simcard

Apa Itu Hybrid Simcard ? Apa Semua Ponsel Menggunakannya?