Aktif Ngechat dan Membuka Obrolan Bikin Cowok Paham Kalau Kamu Mau Diperjuangkan
Sumber gambar: www.vebma.com
in

Aktif Ngechat dan Membuka Obrolan Bikin Cowok Paham Kalau Kamu Mau Diperjuangkan

UGET UGET – Cinta itu butuh perjuangan dari kedua belah pihak, baik pihak cowok maupun ceweknya. Kunci keberlanjutan PDKT adalah ketika kalian sama-sama ingin berhubungan, bertemu, dan menghabiskan waktu bersama. Tak melulu cowok yang mengontak lebih dulu, kamu para cewek juga sepatutnya mengambil peran. Keaktifan kalian menghubunginya, dapat menjadi tanda kalau kamu mau diperjuangkan lho girls.

Dalam budaya kita, memang sudah sewajarnya ketika cowok menghubungi pihak wanita lebih dulu. Dan cewek itu hanya bisa menunggu untuk ditembak. Namun itu pandangan lama girls. Cewek tak selamanya sepasif itu. Lagi pula cowok juga bukanlah cenayang dan tak bisa selamanya terbebani untuk mereka-reka perasaanmu.

Kalau kalian punya perasaan padanya, ya tunjukkan lah. Cowok akan jauh lebih senang jika kamu ada inisiatif menghubunginya. Setidaknya hanya untuk menanyakan kabar. Kalau terus menerus sok jual mahal, tentu cowok bosan juga harus berjuang sendirian terus.

Sikapmu yang aktif membuka obrolan juga membuat si cowok tak begitu merasa gugup dan kikuk kala di hadapanmu. Sehingga masa-masa PDKT terasa tak begitu menegangkan. Setidaknya, sikap aktifmu itu sebagai bentuk upayamu untuk welcome padanya.

Cewek yang lebih aktif itu jauh lebih menarik lho. Daripada kalian yang jaim, jarang ngechat duluan, kalau jawab singkat-singkat, cowok lebih suka ngobrol dengan mereka yang greget. Apalagi cowok itu karakternya mudah bosan. Dia akan lebih mudah tertarik pada cewek yang meresponnya dengan baik saja.

Kalau cuek terus menerus, siapa juga yang betah berlama-lama. Ya cuek di awal sih tak masalah, tapi jangan kelamaan girls. Apalagi cowok itu makhluk yang nggak sabaran. Kalau kamu tak memberikan jeda sedikitpun untuk tak bertemu; doi pasti kangen terus deh.

Tak hanya itu, kalau kamu memang suka padanya, buatlah perbincangan kalian menarik. Buatlah doi tak ingin melewatkanmu dengan terus menjalin komunikasi.

Sikapmu yang aktif itu jadi tanda yang jelas buat dia kalau kamu memang punya rasa yang sama dengannya. Cara ini juga mempercepat kemantapannya untuk menjadikanmu sebagai pacar. Doi pun mudah untuk mendapatkan informasi mengenai dirimu, sehingga lebih mudah pula kedekatan kalian terbangun.

Sumber gambar: www.vebma.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Begini Cara Menikmati Wisata Malioboro

Begini Cara Menikmati Wisata Malioboro

Dilan, Rindu itu Berat, Namun Lebih Berat Mengasuh Anak

Dilan, Rindu itu Berat, Namun Lebih Berat Mengasuh Anak