Sudah Sangat Lapar, Akhirnya Inter Milan Buka Puasa
Sumber gambar: facebook.com/Inter
in

Sudah Sangat Lapar, Akhirnya Inter Milan Buka Puasa

UGET UGET – Kabar gembira untuk seluruh fans Inter Milan di dunia. Klub kebanggaan mereka akhirnya menyudahi puasa kemenangan selama delapan laga di Serie A.

Menang 2-1 dari Bologna berkat gol Eder dan Yann Karamoh di putaran ke-24 Serie A musim ini adalah hasil memuaskan yang ditunggu-tunggu. Setidaknya sudah dua bulan ini Inter Milan gagal meraih poin sempurna di Serie A. Terakhir mereka menang saat menjamu Chievo Verona pada tanggal 3 Desember 2017. Saat itu, Inter mengamuk dengan mencetak lima gol tanpa balas ke kandang Chievo.

Sayangnya, setelah itu Inter Milan kehabisan bensin dan kesulitan meraih tiga poin penuh selama delapan laga selanjutnya. Hal itu membuat Inter turun posisi di klasemen. Padahal, sebelumnya mereka sudah digadang-gadang dapat memutus rentetan juara Juventus.

Sebenarnya Inter tidaklah selalu bermain buruk di setiap laganya. Mereka memang tidak menang, namun kebanyakan, mereka masih meraih hasil imbang. Lumayan satu poin dari pada tidak sama sekali. Melawan tim besar seperti Roma, Juve, dan Lazio pun, Inter mampu menahan imbang.

Itu berarti Inter Milan tidaklah sepenuhnya dapat di cap bermain buruk. Mungkin mereka hanya sedikit ciut mental dan sedang apes saja.

Bagus untuk melihat hasil di pekan ini. Inter Milan yang sudah sangat lapar kemenangan akhirnya mengakhiri puasanya. Bologna menjadi korban pertama yang membuat Inter tersenyum bahagia di Serie A tahun 2018 ini. Kini, setelah buka puasa, harapannya Inter akan lebih punya energi lagi untuk terus mengukir kemenangan.

Bagaimana pun, Inter masih masuk papan atas klasemen Serie A dan harus pandai mempertahankan posisinya. Roma dan Lazio akan terus membayangi mereka. Setidaknya, Inter harus aman di posisi 3 untuk bisa pergi ke Liga Champions musim depan. Untuk Scudetto? Cukup sulit dengan selisih 15 angka dari pemuncak klasemen sementara, Napoli. Mungkin akan lebih baik untuk membiarkan Napoli bersaing dengan Juve saja dalam hal itu.

Hasil yang ditunggu-tunggu dari Inter Milan memang sudah datang. Inter menang, posisi mereka pun membaik. Yang perlu digaris bawahi adalah perkara konsistensi. Konsisten menang. Jangan sampai Inter justru konsisten meraih hasil imbang seperti apa yang terjadi di awal tahun ini. Tidak ada pilihan lain bagi Inter untuk selalu menang di setiap pertandingan. Roma dan Lazio bisa kapan saja menyalipnya jika Inter sampai tergelincir lagi. So, jangan sia-siakan monetum ini untuk selalu meraih kemenangan, Inter.

Sumber gambar: facebook.com/Inter

https://www.youtube.com/watch?v=yXXrblzkHss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Stop Terbangkan Balon Pada Acara Seremonial

Stop Terbangkan Balon Pada Acara Seremonial

Kursus Selfie di Tafe Queensland, Penting Untuk Bekal Foto Endorse

Kursus Selfie di Tafe Queensland, Penting Untuk Bekal Foto Endorse