Air Terjun Goa Slandak Tempat Wisata Alam yang Masih Alami
Sumber gambar: googleberita.com
in

Air Terjun Goa Slandak Tempat Wisata Alam yang Masih Alami

UGETUGET | Wisata Air Terjun Goa Slandak. Tempat wisata alam yang masih alami.

Travelling merupakan suatu kegiatan yang paling menyenangkan dan bisa dilakukan oleh siapa saja di dunia ini. Begitu banyak tempat wisata yang tersebar di berbagai daerah yang ada dunia maupun di negara tempat kita tinggali ini.

Kita bisa travelling kemanapun baik itu wisata pantai, wisata alam dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini kita akan melihat sedikit tentang sebuah wisata alam yang masih alami. Nama tempat wisata ini adalah Air Terjun Goa Slandak.

Air Terjun Goa Slandak Yang Alami
Sumber gambar: blogkulo.com

Tempat wisata alam ini beralamat di Dusun Grogol, Muneng Warangan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Dengan harga tiket yang murah, kita bisa menikmati sejuknya wisata di tengah-tengah pohon pinus dan juga air terjun.

Tempat wisata ini bisa kita kunjungi bersama dengan keluarga, teman maupun pasangan kita.

Di sepanjang jalan menuju lokasi wisata ini, kita akan melewati ladang dan dusun-dusun terlebih dahulu. Setelah itu kita akan melewati jalan yang berada di tengah-tengah hutan pinus.

Sebagai seorang traveler, menjelajah ke tempat-tempat wisata alam sungguh menyenangkan apalagi kita bisa mengunjungi ke tempat yang masih alami seperti tempat ini. Dan juga wisata alam ini berada dekat dengan Air Terjun Grenjengan Kembar, yang bisa kita jadikan alternatif bila kita belum puas dengan satu tempat wisata.

Tidak perlu takut travelling ke wisata alam ini, karena wisata alam ini berada di tengah-tengah hutan pinus jadinya kita tidak akan kepanasan bila kita berkunjung saat siang hari. Tempat wisata alam ini teduh dan sejuk suasana yang akan kita rasakan saat kita travelling disini.

Bagi yang suka travelling ke wisata alam, tempat wisata ini bisa dimasukkan ke agenda travelling anda lho. Tidak hanya spot foto yang menarik, di wisata alam ini juga terdapat beberapa air terjun.

Meskipun air terjun yang ada disini bervariasi, tetapi kita akan tetap merasakan betapa alaminya wisata alam ini.

Untuk mencapai beberapa air terjunnya, kita akan menyusuri jalan turun tanah liat. Harap berhati-hati saat berjalan ya gaes dikarenakan jalannya licin saat dalam keadaan basah.

Pada lokasi yang pertama kita akan menemukan dua air terjun yaitu Kedung Sembrani dan Air Terjun Goa Slandak.

Sediakan bekal baik makanan dan minuman selama kita menyusuri jalan menuju air terjunnya.

Kalau untuk menuju Kedung Bunder, kita harus keluar dari lokasi ini dan masuk ke lokasi kedua yang berada di dekat wisata alam ini. Suasana yang sejuk dan alami akan membuat kita betah berlama-lama berada di tempat ini.

Written by Rizky

Manusia Rock n Roll

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Kiat Bernafas Saat Melahirkan Agar Rileks

Kiat Bernafas Saat Melahirkan Agar Rileks

Makhluk-Makhluk Misterius, Beneran Ada Nggak Sih?

Makhluk-Makhluk Misterius, Beneran Ada Nggak Sih?