Agen Detektif Swasta di Tiongkok Ini Siap Mengintai dan Menyerang Para Pelakor
Sumber gambar: www.sayidaty.net
in

Agen Detektif Swasta di Tiongkok Ini Siap Mengintai dan Menyerang Para Pelakor

UGET UGET – Belakangan ini kasus perselingkuhan makin santer terjadi. Sampai-sampai muncul istilah pelakor yang ditujukan bagi perempuan yang telah merebut suami orang. Dan tahukah kamu, di Tiongkok fenomena ini juga cukup menyorot perhatian lho. Bahkan di sana ada sebuah agensi yang memang didedikasikan untuk memburu dan mempermalukan pelakor. Wuih ngeri ya.

Pantas saja saya pernah melihat foto maupun video yang beredar mengenai pemukulan, penyerangan, bahkan sampai penelanjangan wanita di tempat umum. Ternyata ini ulah agen pemburu pelakor ini ya? Rupanya agen ini terbentuk berdasarkan kisah pahit yang dialami pendirinya sendiri, yaitu Zhang Yufen.

Dilansir kabar6.com, Zhang mendirikan agensi detektif swasta setelah mendapati suaminya berselingkuh dan meninggalkan dirinya demi wanita lain. Akhirnya dia berkomitmen untuk mempermalukan para pelakor untuk meluapkan emosi pribadinya. Nantinya agen ini akan memata-matai para pelakor dan mengumpulkan informasi tentang mereka, sebelum akhirnya melakukan tindakan fisik.

Kalau mengetahui kisah pilunya itu, rasanya wajar saja Zhang mendirikan agen ini. Apalagi cara ini setidaknya bisa menyadarkan, tak hanya bagi si pelakor, tetapi juga orang lain yang melihat kejadian memalukan seperti itu. Terlebih aksi agen detektif ini tak ragu melakukan penyerangan di tempat umum.

Mau teriak minta tolong pada polisi pun, nampaknya tindakan main hakim sendiri yang dilakukan agen ini tak akan mendapat teguran. Sebab sudah sering kali terjadi, namun tetap saja dibiarkan oleh aparat di sana. Jangan salah, bisnis ini laku keras lho. Dalam seminggu saja, Zhang bisa mendapatkan 100 telepon dari para istri yang ingin membalaskan kekesalannya pada pelakor suaminya.

Semacam Detektif Conan saja ya. Kerjanya pun tersistem supaya eksekusinya bisa berjalan mulus. Biasanya penyerangan seperti ini dilakukan apabila si korban sedang seorang diri dan lengah. Akan lebih heboh lagi kalau si pelakor ini sedang bersama selingkuhannya alias suami dari pelapor.

Nah sebaiknya bagi kamu yang tak ingin disebut sebagai pelakor. Upayakan untuk mencari tahu lebih dulu apakah cowok yang sedang mendekatimu itu sudah beristri atau belum. Sekarang ini, kesalahan bukan hanya di pihak wanita saja. Bisa saja justru laki-lakinya yang menyembunyikan status telah berumah tangganya. Maka dari itu, penting untuk mengetahui seluk beluknya lebih dulu sebelum akhirnya menjalin hubungan.

Sumber gambar: www.sayidaty.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Backpacking Dana Minim, Ini Penginapan di Jogja yang Pas Untukmu

Backpacking Dana Minim, Ini Penginapan di Jogja yang Pas Untukmu

Untung Rugi dalam Gol Salah

Untung Rugi dalam Gol Salah