Admin Fanpage yang Ramah Bisa Membuat Fanpage Lebih Ramai Pengunjung
Sumber gambar: freenetdownload.com
in

Admin Fanpage yang Ramah Bisa Membuat Fanpage Lebih Ramai Pengunjung

UGET UGET – Fanpage biasanya dianggap sebagai salah satu tempat untuk mencari informasi. Namun, tidak ada salahnya jika di fanpage itu diciptakan suasana yang enak melalui admin fanpage yang ramah.

Orang mungkin akan hanya melihat berita sambil lalu di fanspage yang sepi. Malah justru kadang hanya baca beritanya, di-like saja tidak. Mungkin akan malas juga berkomentar jika tidak tercipta suasana yang nyaman untuk meninggalkan komentar di sana. Hal ini tentu akan berbeda jika admin dari fanpage itu dapat membangun suasana dan membuat percakapan atau obrolan di fanpage itu lebih hidup.

Banyak disayangkan, fanpage bagus dengan banyak pengikut dan update berita yang cukup baik juga terlihat sepi dan tidak terjadi umpan balik yang sepadan di sana. Warganet pun enggan untuk berkomentar karena yang lain pun tidak komentar di sana. Akhirnya, tidak terlihat kehidupan di fanpage itu. Bahkan jumlah like-nya saja tidak sebanding dengan jumlah pengikut yang biasa membaca berita atau informasi yang ada.

Hal ini tentu berbeda dengan adanya admin fanpage yang ramah. Orang akan lebih semangat meninggalkan komentar di sana. Tidak dikacangin juga tentunya. Admin ramah bukan berarti dia harus selalu membalas semua komentar ya. Tentu yang dianggap perlu saja. Dan bukan berarti dia juga harus bertanya-tanya hal-hal yang tidak penting hanya demi menghidupkan suasana. Diperlukan sikap elegan dalam hal ini. Mungkin bisa dengan seru-seruan atau dengan sedikit bercanda. Minimal jika ada pertanyaan, admin bisa dan mau menjawabnya.

Sedikit usaha admin fanpage untuk menghidupkan suasana di dalam fanpagenya bisa jadi alasan orang-orang mau dan lebih sering mengunjungi atau mampir di fanpage itu. Hal ini juga bisa jadi mengundang diskusi atau perbincangan sesama pengikut fanpage. Hasilnya, tentu fanpage akan lebih ramai.

Itu dia pentingnya admin yang ramah di fanpage. Kita tentu tidak ingin sebuah fanpage yang kita bangun sepi dari pengunjung. Untuk itu, keberadaan admin fanpage yang ramah bisa jadi solusi yang tepat untuk membangkitkan suasana. Akan tetapi, menjadi admin fanpage bukan hanya bermodal sikap ramah saja ya. Update dan akurat dalam memberi informasi termasuk dalam menjawab pertanyaan menjadi hal mutlak yang harus dimiliki oleh seorang admin.

Sumber gambar: freenetdownload.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Ultras Winners 2005 Suporter Wydad Casablanca yang Jago Abis Masalah Koreografi

Ultras Winners 2005: Suporter Wydad Casablanca yang Jago Abis Masalah Koreografi

Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel

Alat Cukur Bulu Hidung Produksi Thanko, Tinggal Tancapkan Pada Soket Baterai Ponsel