Ada-ada Saja, Diduga Akibat Cemburu, Tiga Pemuda Jadi Korban Pembacokan Geng Motor
Sumber gambar: Merdeka.com
in

Ada-ada Saja, Diduga Akibat Cemburu, Tiga Pemuda Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

UGET-UGET | Ada-ada saja efek dari asmara. Bisa membuat mereka yang merasakan seakan terbang ke surga. Tapi juga bisa menimbulkan korban jiwa. Salah satunya adalah peristiwa yang terjadi di Kabupaten Bekasi ini.

Dilansir dari TribunNews, tiga pemuda tersungkur bersimbah darah dibacok oleh geng motor pada hari Senin (30/7) dini hari. Kejadian tersebut berlangsung di Jalan KH Fudholi, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Menurut laporan kepolisian setempat, korban bernama Saepulah (22), Eki Saipudin (25) dan Agung Setiawan (28). Korban merupakan warga setempat dan menderita luka bacok di bagian badan dan tangan.

Saksi mata Saepulah menuturkan bahwa kejadian berlangsung dengan cepat. Kala itu, ketiga korban tengah nongkrong di warung yang berada di depan SDN Karang Asih 3 Cikarang Utara, pukul 01.00.

Ada-ada Saja, Diduga Akibat Cemburu, Tiga Pemuda Jadi Korban Pembacokan Geng Motor
Sumber gambar: Merdeka.com

“Tiba-tiba mereka didatangi puluhan anggota geng motor yang bawa senjata tajam. Geng motor itu datang dari arah Pasar Lama Cikarang dan langsung menyerang korban. Waktu itu juga korban langsung bercucuran darah dan tersungkur di tanah,” ucap Saepulah.

Melihat korban yang sudah tidak berdaya, warga langsung berlari menghampiri, namun kalah oleh gerak cepat tersangka yang langsung kabur menggunakan sepeda motor. Melihat kondisi yang sudah demikian parah, warga langsung membawa ketiganya menuju rumah sakit terdekat.

Keterangan Kepolisian

Penelusuran sementara pihak kepolisian, motif penyerangan tersebut diduga akibat adanya persoalan asmara. Temuan sementara, salah satu pelaku cemburu terhadap salah satu korban.

“Salah satu korban ada yang janjian lewat Facebook untuk bertemu dengan seorang perempuan. Mungkin perempuan itu sudah punya pacar, sehingga sang kekasih marah dan menyerang korban,” beber Sudjono.

Penyelidikan ini bukan hasil final. Penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban dan saksi mata. Saat ini, kondisi korban mulai membaik dan mulai bisa digali informasinya.

“Informasi sementara karena cemburu lewat Facebook, tapi nanti kita kembangkan lagi,” ucapnya.

Hasil penyelidikan terhadap korban, pihak kepolisian sudah mulai mengantongi nama pelaku. Pihak kepolisian pun menegaskan akan secepatnya mengambil tindakan untuk menangkap para pelaku. Apabila tertangkap, pelaku akan dijerat pasal 170 ayat 2 tentang pengeroyokan yang mengakibatkan korban luka parah dengan ancaman penjara di atas lima tahun.

Written by Agus A. Pribadi

Penikmat film, sastra, musik dan penyuka bola musiman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Benci Jadi Cinta Kisah Pasangan Viral Ini Bikin Warganet Baper

Benci Jadi Cinta: Kisah Pasangan Viral Ini Bikin Warganet Baper

Tak Hanya di Indonesia, Tarian Kiki Challenge Juga Sudah Dilarang di Negara-Negara Ini

Tak Hanya di Indonesia, Tarian Kiki Challenge Juga Sudah Dilarang di Negara-Negara Ini