Acara Trans TV Termehek-Mehek yang Sekarang Bikin Mewek uget uget
Sumber gambar: fatgirltales.net
in

Acara Trans TV Termehek-Mehek yang Sekarang Bikin Mewek

UGET UGETUntukmu angkatan 90-an, pasti tak asing dengan acara Trans TV Termehek-Mehek. Acara drama realitas ini bercerita tentang seseorang yang meminta tolong untuk dicarikan orang terkasih yang telah lama menghilang.

Acara Trans TV Termehek-Mehek ini tayang sejak tahun 2008. Dirunut dari tahunnya, saat itu saya masih SD. Dan acara drama realitas ini juga merupakan acara favorit yang saya tonton bersama kakak saya.

Apakah ketika kamu SD juga sering menonton acara ini? Wah ternyata ada-ada saja ya tontonan masa kecil. Mulai dari sinetron hingga drama realitas ini.

Mandala Abadi Shoji dan Cici Panda merupakan pembawa acara yang paling saya ingat dalam acara ini, meskipun Wikipedia juga menyebutkan beberapa nama seperti Veronica Felicia Kumala, Prisia Nasution, dan Anita juga pernah menjadi pembawa acara dalam acara ini.

Mandala dan Cici Panda menurut saya dapat menaklukkan hati penonton untuk terus menikmati drama yang ditampilkan.

Dan di akhir acara drama tersebut memang membuat termehek-mehek, karena ceritanya yang sedih dan dramatis.

Entah mengapa saya dulu juga sangat menikmati acara ini. Mungkin karena masih SD dan tidak terlalu mengerti tentang lika-liku kehidupan, saya pun sempat baper dengan kejadian-kejadian yang ada dalam acara ini.

Rasanya seperti menonton sinetron. Bikin gemas sendiri ceritanya. Ada cerita-cerita romantis yang kliennya meminta tolong untuk dicarikan orang terkasih yang sudah hilang, ada pula cerita menyentuh hati tentang seorang anak yang meminta tolong untuk mencari orang tuanya.

Saya pun lupa kapan terakhir menonton acara ini. Tiba-tiba saja acara Termehek-Mehek ini sudah tidak ditayangkan di Trans TV.

Apa kamu rindu dengan kharisma Mandala Abadi Shoji dalam menghadapi kliennya? Apa kamu rindu dengan drama realitas yang dikemas apik dan layak menjadi tontonan? Bagaimana jika dari termehek-mehek kini dibuat menjadi bikin mewek?

Mulai Oktober 2017 lalu, ANTV menampilkan acara yang serupa, yaitu Bikin Mewek.

Acara ini pun juga dipandu oleh Mandala Abadi Shoji, dan ditemani oleh presenter cantik Velia.

Acara Bikin Mewek ini menampilkan cerita masa kini dengan konsep reality show.

Terlepas dari acara settingan atau bukan, menurut saya acara drama realitas ini juga dapat memberikan hiburan tersendiri. Mungkin juga dapat dipetik hikmahnya dari cerita-cerita yang ditampilkan.

Untukmu yang rindu dengan Mandala Abadi Shoji dan ingin mengerti problematika masa kini, tonton terus Bikin Mewek di ANTV ya. Jangan lupa siapkan tisu karena ceritanya bikin mewek.

Sumber gambar: fatgirltales.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pesawat Inovatif Ramah Telinga dan Hemat Energi: SAX-40

Pesawat Inovatif Ramah Telinga dan Hemat Energi: SAX-40

Jakarta Daur Ulang Sampah Elektronik Teknologi Komunikasi uget uget

Jakarta Daur Ulang Sampah Elektronik Teknologi Komunikasi