Acara Modern Moms Trans 7: Media Edukasi untuk Merawat Si Kecil
Sumber gambar: id.pinterest.com/crystalaz/work-life-balance/
in

Acara Modern Moms Trans 7: Media Edukasi untuk Merawat Si Kecil

UGETUGET – Semakin berkembangnya zaman, dunia pertelevisian pun juga berubah. Kini semakin banyak acara-acara menarik dan memiliki sejuta manfaat. Salah satunya adalah acara Modern Moms Trans 7.

Meskipun saya masih anak muda, saya juga mengikuti acara ini. Acara Modern Moms yang ditayangkan di Trans 7 ini dapat digunakan sebagai media edukasi bagi ibu-ibu untuk merawat si kecil.

Dalam setiap episodenya, acara ini dipandu oleh 3 pembawa acara yang berbeda-beda. Seperti Donita, Kamidia Radisti, Mona Ratuliu, Astrid Tiar, Dian Ayu, dan lain-lain.

Menurut saya, yang menarik dari acara ini adalah pembawa acaranya. Mereka merupakan para mamah muda yang mampu menaklukan penonton untuk terus stay di depan televisi.

Mereka juga memiliki kemampuan kreativitas yang tinggi, dibuktikan dengan mampu membuat berbagai macam kreasi yang ditunjukkan kepada penonton.

Biasanya dalam acara ini menampilkan resep masakan baru, berbagai kreasi handmade yang mudah dibuat, sampai tips-tips bagaimana cara untuk bergaya hidup sehat dengan olahraga.

Ketika masuk pada segmen masak-memasak, mereka para pembawa acara pun juga mempraktikkannya langsung dari awal masak hingga masakan itu jadi.

Hal itu juga membuat saya terpana karena masakan yang disajikan pun menarik, resepnya mudah, dan resepnya cocok bagi tumbuh kembang anak.

Saya belajar banyak dari acara ini. Karena saya juga ingin ketika saya sudah menjadi seorang ibu, saya akan mempraktikkan berbagai macam hal yang ada dalam acara tersebut.

Selain acara masak-memasak, segmen dalam acara Modern Moms ini adalah tentang bagaimana memanfaatkan barang sekitar kita agar bernilai ekonomis.

Banyak sekali tips-tips yang dibagikan dalam acara ini. Misalnya kreasi unik dari potongan sendok yang dapat digunakan untuk tutup lampu, kreasi unik dari kain, wadah plastik, kardus, dan lain-lain.

Dan yang paling penting, kreasi unik yang disajikan ini menggunakan bahan-bahan yang aman jadi pastinya tidak berisiko apabila digunakan di rumah.

Selain kedua kedua segmen tersebut, segmen yang saya tunggu adalah ha-hal yang berbau gaya hidup sehat, misalnya tentang olahraga untuk mengecilkan ukuran perut, bagaimana cara memanfaatkan barang-barang di rumah yang dapat digunakan sebagai beban ketika kita sedang berolahraga, dan lain-lain.

Buat ibu-ibu pasti tertarik sekali dengan segmen ini. Siapa sih yang nggak mau punya tubuh sehat? Pasti mau kan?

Segmen-segmen yang disajikan dalam acara Modern Moms ini sangat beragam dan menarik. Terkadang hal-hal sepele yang ada di sekitar pun masuk dalam pembahasan ini, misalnya dalam hal memanfaatkan barang bekas.

Jadi untukmu ladies yang sedang belajar bagaimana menjadi ibu yang baik dan modern, tonton terus aja acara Modern Moms di Trans 7.

Sumber gambar: id.pinterest.com/crystalaz/work-life-balance/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Burger Shop Keliling Ku Kayuh Becak ugetuget

Burger Shop Keliling: Ku Kayuh Becak Sejauh 29 Kilometer

Kuliner Jepang di Jogja yang Harganya Ramah di Kantong

Kuliner Jepang di Jogja yang Harganya Ramah di Kantong