AC Milan vs Ludogorets Masihkah Kami Harus Bersabar, Silva
Sumber gambar: www.zimbio.com
in

AC Milan vs Ludogorets: Masihkah Kami Harus Bersabar, Silva?

UGET UGET – Pertandingan AC Milan vs Ludogorets Razgrad sebenarnya sudah tidak terlalu menegangkan lagi. Rossoneri sudah berhasil menyimpan tiga gol tanpa balas di leg pertama sebagai bekal melakoni leg kedua ini. Di atas kertas memang seharusnya Milan mampu mempertahankan keunggulan mereka. Meskipun meremehkan kekuatan lawan dalam pertandingan sepak bola tetap diharamkan.

Keunggulan tiga gol di kandang Ludogorets lalu membuat Gattuso lebih tenang dalam menangani skuadnya. Dia pun mengambil keputusan untuk mengistirahatkan beberapa pemain pilar. Hal ini dikarenakan Milan harus menghadapi pertandingan besar setelah ini. Serigala Ibukota, AS Roma sudah menanti mereka di Stadio Olimpico. Wajar saja bila Gattuso ingin menyiapkan skuad terbaiknya dalam pertandingan penting itu.

Dengan diistirahatkannya beberapa pemain pilar, itu artinya para pemain yang jarang dimainkan penuh punya kesempatan untuk membuktikan diri pada pertandingan melawan Ludogorets ini. Seperti halnya Andre Silva yang kemarin-kemarin lebih sering menjadi pemain pengganti. Sebelum laga AC Milan vs Ludogorets ini, Gattuso sudah menjanjikan untuk memainkan Silva 90 menit penuh. Dan janji itu benar dia tepati dalam pertandingan tadi.

AC Milan memang akhirnya menang dalam pertandingan ini. Tetapi bukan karena Silva yang berhasil membuktikan diri. Justru Borini yang berhasil memanfaatkan situasi. Ia membawa Milan unggul dan memperbesar aggregat menjadi 4-0. Gol itu menjadi menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan ini. Lalu, bagaimana dengan Silva?

Lagi-lagi AC Milan dan pendukungnya diminta untuk bersabar jika masih ingin melihat performa baik Silva. Sembilan puluh menit seperti tidak ada artinya. Silva hanya punya satu peluang matang yang terjadi di babak pertama. Jujur, hanya sekali itu saja saya dibuat deg-degan olehnya. Selebihnya, datar-datar saja.

AC Milan memang tidak memiliki terlalu banyak peluang dalam pertandingan ini. Bahkan mereka juga tertinggal secara ball possession. Memang bukan sepenuhnya salah Andre Silva, tetapi dunia terlanjur menyebutnya sebagai pemain hebat, jadi kita selalu ingin melihat pembuktian darinya. Sayangnya, akhir-akhir ini bukti itu justru sulit kita dapatkan.

Apakah para fans Milan masih harus terus bersabar menunggu Silva kembali dalam performa terbaiknya? Oh tentu. Kita terlanjur memperlakukan pemain ini secara spesial. Kita terlanjur percaya bahwa dia akan bangkit dan berbuat banyak untuk Milan nantinya. Silva hanya butuh waktu (kata mereka). Maka berikan saja waktu yang banyak itu. Sampai dia merasa cukup dan berhasil membayar lunas kesabaran dan kepercayaan yang telah diberikan fans Milan selama ini.

Sumber gambar: www.zimbio.com

https://www.youtube.com/watch?v=N6d6dXHuLXk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Lakukan Hal-Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Baik

Lakukan Hal-Hal Ini untuk Hidup yang Lebih Baik

Kepekaan Hidung Kita Bisa Deteksi Tanda Orang Mau Meninggal Lho

Kepekaan Hidung Kita Bisa Deteksi Tanda Orang Mau Meninggal Lho