AC Milan Menang Besar Tidak Terkabulnya Doa Buruk Jiwa-jiwa yang Tersakiti
Sumber gambar: acmilan.com
in

AC Milan Menang Besar: Tidak Terkabulnya Doa Buruk Jiwa-jiwa yang Tersakiti

UGET-UGET | Akhirnya AC Milan menang besar di Serie A musim ini. Kemenangan yang tentunya sudah lama dinanti-nanti. Hasil ini sekaligus menjadi bukti tidak terkabulnya doa buruk dari jiwa-jiwa yang mengaku tersakiti.

Gagal menang di beberapa pertandingan terakhir membuat sebagian suporter Milan geram. Tidak jarang dari mereka yang mendoakan buruk untuk Milan di pertandingan melawan Sassuolo kali ini. Alasannya cukup klasik. Mereka ingin Gattuso diberhentikan. Dan ya, mereka memang menuntut perubahan karena Milan yang tak kunjung bisa meraih kemenangan.

Apakah hal itu salah? Saya rasa tidak akan ada gunanya jika membahas benar atau salah di sini. Sesuatu yang salah bisa saja dibenarkan, pun sebaliknya. Jadi biarkan saja. Lagi pula hal yang baik tidak akan kehabisan jalan untuk bisa dirasakan.

AC Milan Menang Besar Tidak Terkabulnya Doa Buruk Jiwa-jiwa yang Tersakiti
Sumber gambar: acmilan.com

Dalam kasus ini doa buruk dari jiwa-jiwa yang mengaku tersakiti itu tidak dikabulkan oleh Tuhan. Hasil menunjukkan bahwa kali ini AC Milan menang besar. Berbanding terbalik dengan harapan mereka. Tapi saya yakin, Tuhan sangat adil dalam hal ini. Karena dibalik doa-doa buruk itu, banyak pula jiwa-jiwa tersakiti yang masih tetap mendoakan hasil baik untuk Milan. Jadi pantas saja jika yang buruk yang tertolak.

Pendukung Setia AC Milan
Sumber gambar: acmilan.com

Kemarin, banyak yang bilang bahwa fans Milan harus realistis. Milan akan melawan Sassuolo, tim yang saat ini nangkring di posisi ketiga Serie A. Bahkan jika menang melawan Milan, Sassuolo akan naik ke posisi kedua untuk menggusur Napoli yang kemarin dilibas Juve. Sassuolo lawan Berat? Memang iya. Apalagi Milan bermain tandang. Banyak yang bilang realistis saja. Imbang sudah bersyukur katanya.

Tapi skenario berjalan lain di lapangan. Anak asuh Gattuso belum kehilangan akal. Mereka masih tahu caranya menang besar. And see, Milan akhirnya pulang dengan poin sempurna. Sassuolo 1-4 Milan. Kemenangan yang bukan sekadar tentang raihan poin tapi juga bisa jadi alasan untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Castillejo dan Calhanoglu
Sumber gambar: acmilan.com

Ada yang spesial lagi di sini. Empat gol Milan yang masing-masing dicetak oleh Kessie, Castillejo dan dua gol Suso ini semuanya diukir dari luar kotak pinalti. Taktik? Percobaan tendangan dari jarak jauh? Atau inisiatif pemain? Menurutmu? Lalu bagaimana dengan false nine yang diperankan Castillejo? Berhasil? Masih harus dilanjutkan?

Itu urusan Gattuso, pelatih yang sampai saat ini masih berusaha menjawab kritik dan keraguan pendukung Milan. Termasuk berusaha menepis setiap doa buruk yang dialamatkan kepadanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Manfaat Pasir Pantai untuk Kecantikan, Pasti Kamu Belum Tahu

Manfaat Pasir Pantai untuk Kecantikan, Pasti Kamu Belum Tahu

VIRAL Kopi Luwak Mudah Terbakar Ini Penjelasannya

VIRAL: Kopi Luwak Mudah Terbakar? Ini Penjelasannya