A Star is Born 2018 Penasaran Film Baru Lady Gaga dan Bradley Cooper
Sumber gambar: variety.com
in

A Star is Born 2018: Penasaran Film Baru Lady Gaga dan Bradley Cooper?

UGET-UGET | Salah satu film yang akan tayang bulan Oktober ini adalah A Star is Born 2018. Film ini dibintangi oleh Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 5 Oktober kemarin, namun nampaknya film ini baru akan menghiasi layar lebar kita pada tanggal 17 Oktober nanti.

Banyak hal yang membuat film A Star is Born 2018 ini mengundang penasaran. Pasalnya film ini adalah hasil remake ketiga dari film A Star is Born pertama yang dirilis tahun 1937.

Perjalanan di film ini memang bisa dibilang cukup panjang. Setelah diproduksi pertama kali 81 tahun silam, film ini kembali dibuat pada tahun 1954. Remake pertama itu dibintangi oleh Judy Garland dan James Mason.

A Star is Born 2018 Penasaran Film Baru Lady Gaga dan Bradley Cooper
Sumber gambar: variety.com

Belum berhenti di situ, film A Star is Born di-remake kembali pada tahun 1976. Kali ini aliran musiknya dibuat rock. Yang menjadi bintang dalam film ini adalah Barbara Streisand dan Kris Kristofferson.

Nah, tahun ini A Star is Born kembali di-remake untuk ketiga kalinya. Tidak tanggung-tanggung juga, film ini dibintangi oleh “Mother Monster”, Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Pertanyaan yang sering muncul adalah akan dibuat seperti apa film hasil remake ketiga ini? Setelah perjalanan 81 tahun film A Star is Born ada, rasanya semakin penasaran saja dengan versi baru A Star is Born 2018 ini.

Apakah hanya akan sekadar mengenalkan kembali film lama itu kepada generasi baru? Atau memang film ini akan dibuat jauh berbeda dari aslinya?

A Star is Born 2018 Penasaran Film Baru Lady Gaga dan Bradley Cooper
Sumber gambar: picclick.com

Terlebih film ini akan dibintangi sosok fenomenal sekelas Lady Gaga. Kita nantinya akan sering melihat Lady Gaga yang minim make up di sini. Seperti di trailer, dia justru terlihat lebih cantik. Penasaran melihat aksinya beradu acting dengan Bradley Cooper? Kalau saya sih iya.

Film ini akan mengisahkan tentang seorang musisi pria bernama Jacson Maine (Bradley Cooper) yang juga merupakan pecandu alkohol. Dia mengorbitkan seorang penyanyi muda bernama Ally (Lady Gaga) dan pada akhirnya bisa menjadi sukses dan justru membuat karir Jacson meredup.

Karena ini merupakan film bergenre drama romantis, jadi jelas akan ada kisah cinta antara mereka berdua. Namun, bagaimanakah kelanjutan kisah cinta itu? Apakah justru akan seperti kisah film India Aashiqui 2 ya?

Terus terang pikiran saya mengarah kesana. Well, jawabannya hanya ada saat menonton film-nya nanti. Kita nantikan saja bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan Merasa Sudah Dewasa Jika Kamu Masih Seperti Ini dengan Orang Tuamu

Jangan Merasa Sudah Dewasa Jika Kamu Masih Seperti Ini dengan Orang Tuamu

Timo Werner Berharap Mario Gotze Segera Temukan Sentuhan Terbaiknya

Timo Werner Berharap Mario Gotze Segera Temukan Sentuhan Terbaiknya