6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar Ketika Doi Main ke Rumah
Sumber gambar: boldsky.com
in

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar Ketika Doi Main ke Rumah

UGETUGETKegiatan berpacaran biasanya identik dengan jalan-jalan ke luar, misalnya ke mall atau berwisata di alam. Namun terkadang melakukan pacaran di luar rumah itu membosankan. Ada kalanya pacaran itu juga bisa dilakukan di rumah kok. Kalian bisa melakukan kegiatan seru bareng pacar yang tentunya bikin hubungan kalian makin romantis.

Kegiatan bareng pacar yang sering dilakukan biasanya adalah jalan-jalan, main, dan juga makan bersama. Namun apa kamu nggak bosan pacaran gitu-gitu aja? Pacaran di luar itu kalau dipikir-pikir juga cukup boros, lho karena banyak mengeluarkan biaya.

Misalnya biaya parkir di mall atau tempat wisata yang kamu kunjungi, biaya makan, belum lagi kalau kamu pengen beli ini dan itu. Wah boros banget deh! Lebih baik kalian pacaran di rumah aja. Pacaran di rumah juga seru banget kok. Kamu bisa melakukan kegiatan seru bareng pacar yang nggak bikin kalian bosan. Yang paling penting lagi, pacaran di rumah itu juga nggak boros.

Menghabiskan waktu bareng pacar di rumah tentunya menambah kedekatan hubungan kalian. Kalian bisa lebih romantis dan juga bisa lebih mengenal satu sama lain.

Lantas apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan ketika pacar main ke rumah? Yuk simak tipsnya di bawah ini.

DUDUK SAMBIL NGOBROL SANTAI

Ketika pacarmu baru sampai rumahmu, sambutlah dengan hangat. Persilakan duduk dan juga jangan lupa kamu buatkan minum kesukaannya. Duh pasti si doi makin sayang sama kamu deh!

Setelah itu kalian duduk-duduk dulu aja di ruang tamu, sambil ngobrol-ngobrol. Apa saja kalian bicarakan.

Mulai dari rasa kangenmu dengan pacar, sampai masalah-masalahmu. Ceritakan saja. Dengan ngobrol bareng pacar ini bisa membuatmu hatimu sedikit lega karena si doi memberikan saran terbaik untukmu.

MENGERJAKAN TUGAS BARENG

Buat anak sekolah atau kuliahan nih, biar makin semangat dalam mengerjakan tugas, kalian bisa mengerjakan tugas bareng, lho. Meskipun beda jurusan juga nggak papa, kan bisa saling bantu, saling support. Pokoknya asik banget deh bisa mengerjakan tugas bareng. Senang bisa ketemu dengan pacar, senang juga tugas bisa cepat selesai. Yeeey!

6 Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan Bareng Pacar Ketika Doi Main ke Rumah
Sumber gambar: boldsky.com

MASAK BARENG

Habis mengerjakan tugas tentunya capek dan lapar kan? Nah, untuk menciptakan keromantisan kalian bisa masak bareng. Seru banget deh bisa masak bareng pacar. Kamu jadi tahu makanan kesukaan doi yang seperti apa, suka rasa yang seperti apa. Bikin masakan yang sederhana aja, yang penting buatnya dengan penuh perasaan cinta.

NONTON FILM

Nah ini nih kegiatan seru yang nggak boleh kalian lewatkan. Yup, nonton film. Pasti kamu punya film-film yang ada di laptop yang belum kamu tonton semua kan?

Nah biar tambah asik nonton bareng aja. Nonton film horor sepertinya bisa menjadi ide menarik. Kamu bisa melihat eskpresi doi saat ketakutan.

MAIN GAME

Udah bosan nonton film? Main game aja! Kalian bisa main kartu UNO atau bermain monopoli bersama. Wah seru banget deh! Atau bermain game lainnya yang kalian suka.

OLAHRAGA

Olahraga bersama juga bisa menjadi momen romantis. Cukup olahraga di rumah aja. Lari-lari kecil di belakang rumah, sepedaan di sekitar kampung, atau yoga. Selain tubuh menjadi sehat, kamu pun bisa seru-seruan bareng pacar dengan cara positif.

Ternyata pacaran di rumah itu juga seru ya! Daripada kamu menghabiskan uang buat jalan-jalan di luar, lebih baik pacaran di rumah saja. Banyak kegiatan seru yang bisa kalian lakukan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Jangan Larut dalam Kesedihan Ketika Kamu Ditinggal Sidang Skripsi Oleh Temanmu

Jangan Larut dalam Kesedihan Ketika Kamu Ditinggal Sidang Skripsi Oleh Temanmu

Berita Zaman Sekarang Dikit-dikit Viral

Berita Zaman Sekarang: Dikit-dikit Viral