5 Keuntungan Wisata Keliling Jogja Menggunakan Bus Trans Jogja
Sumber gambar: dafhy.net
in

5 Keuntungan Wisata Keliling Jogja Menggunakan Bus Trans Jogja

UGETUGETJogja merupakan salah satu kota favorit yang dikunjungi oleh pelancong. Bahkan untuk kamu yang asli warga Jogja pun pastinya juga beruntung lahir di kota ini. Ada begitu banyak tempat wisata yang dapat kamu jadikan referensi untuk berlibur. Untuk kamu yang ingin berwisata keliling Jogja, yuk gunakan Bus Trans Jogja saja! Ada banyak keuntungannya, lho!

Untuk kamu yang merencanakan liburan keliling Jogja, ada baiknya kamu menggunakan salah satu transportasi kebanggaan Jogja ini, yaitu Bus Trans Jogja. Pastinya kamu bosan kan jalan-jalan menggunakan motor terus? Yuk sesekali menggunakan tranportasi bus ini.

Akan ada banyak keuntungan ketika kamu berwisata menggunakan Bus Trans Jogja. Apa saja itu?

BUS TRANS JOGJA MENGATASI KEMACETAN

Kota Jogja kini semakin macet karena banyak orang yang datang kesini. Mulai dari mahasiswa yang kuliah di Jogja, hingga para wisatawan yang berkunjung selama liburan.

Tidak heran apabila kota Jogja semakin padat penduduk dan jalanan pun semakin ramai. Agar kamu tidak kesal selama di jalan, ada baiknya kamu menggunakan Bus Trans Jogja.

Dengan menggunakan transportasi umum ini kamu sudah melakukan hal baik untuk mengatasi kemacetan. Jika banyak orang yang menggunakan transportasi umum, pastinya jalanan tidak ramai dan tidak macet.

TIDAK MUDAH LELAH

Kamu pasti lelah kan naik motor terus? Ditambah lagi macet di jalan. Duh rasanya bikin kesel dan capek.

Untuk mengatasi itu, kamu bisa berwisata menggunakan bus ini. Kamu tidak akan merasa lelah karena kamu hanya duduk di dalam bus. Jadi nikmatilah berwisata menggunakan bus ini.

5 Keuntungan Wisata Keliling Jogja Menggunakan Bus Trans Jogja
Sumber gambar: dafhy.net

TERLINDUNG DARI TERIKNYA MATAHARI DAN DERASNYA HUJAN

Bus Trans Jogja itu tertutup banget, lho. Kamu akan terlindung dari teriknya matahari dan derasnya hujan. Aman deh pokoknya.

Kalau kamu naik motor kan pasti kepanasan. Belum lagi kalau hujan juga tetap kehujanan meskipun pakai jas hujan.

Selain itu bus ini juga dilengkapi AC. Wah bakal nyaman banget deh kalau berada di dalam bus ini. Kamu nggak akan merasakan gerah karena di dalam bus sangat sejuk.

HEMAT BIAYA

Yang paling penting nih. Biaya yang dikeluarkan untuk naik Bus Trans Jogja itu sangat murah, lho. Cukup Rp3.500 dan sekali bayar kamu bisa wisata keliling Jogja, ke tempat yang kamu mau. Murah banget kan? Daripada kamu boros beli bensin, mending naik bus aja deh.

BIKIN KENCAN MAKIN ROMANTIS

Buat kamu yang merencanakan kencan dengan si doi, coba deh sesekali kencan menggunakan bus. Akan terasa kesan romantisnya, lho. Apalagi pas jalan menuju halte, terus pas nunggu di halte, duduk sebelahan di dalam bus. Duh asik banget deh. Yakin nggak mau coba?

Itulah keuntungan yang dapat kamu dapatkan apabila berwisata menggunakan Bus Trans Jogja. Seru dan menyenangkan kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Viral Foto Kakek Mirip Mendiang Presiden Soeharto

Viral Foto Kakek Mirip Mendiang Presiden Soeharto

Pohon Plastik Tanda Korupsi? Anda Salah Memahaminya

Pohon Plastik Tanda Korupsi? Anda Salah Memahaminya