5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan Ketika Pacaran di Mall
Sumber gambar: malesbanget.com
in

5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan Ketika Pacaran di Mall

UGET-UGET | Pacaran di mall nampaknya sudah menjadi kegiatan biasa bagi anak muda zaman sekarang. Mall atau pusat perbelanjaan memang memberikan kenyamanan bagi siapa pun yang datang, maka tak heran jika banyak ditemui para pasangan yang memutuskan pergi ke mall meskipun hanya sekadar ngadem atau jalan-jalan.

Pergi ke mall memang banyak keuntungannya. Kamu dapat memanjakan mata dengan berbagai barang-barang yang ditawarkan. Diskon-diskon yang besar pun juga bisa membuatmu gelap mata, tak heran jika banyak orang yang betah sekali nongkrong di mall.

Selain itu dari segi tempat, mall juga memberikan kenyamanan. Tempatnya bersih, sejuk, dingin, cocok banget buat yang suka cari tempat ngadem.

Sebenarnya kalau diamati, banyak orang pergi ke mall tidak untuk belanja atau membeli sesuatu, lho. Pasti banyak dari mereka yang hanya sekadar jalan-jalan atau numpang ngadem aja. Hayo, kamu juga seperti itu, nggak?

Tak hanya sebagai tempat jalan-jalan dan ngadem, ternyata juga banyak pasangan yang pacaran di mall, lho. Untuk kamu yang pernah ke mall pasti juga menemui orang-orang yang pacaran di mall kan? Dengan gaya mereka yang mesra dan saling gandengan tangan.

Nah, kalau kamu sendiri apakah kamu dengan pasangan juga termasuk orang yang sering pacaran di mall? Tapi kalian bosen dengan kegiatan yang gitu-gitu aja? Jalan-jalan, muterin mall, terus makan gitu?

Untuk menambah referensimu, nih saya akan memberikan tips kegiatan seru yang bisa kamu lakukan ketika pacaran di mall. Apa saja itu?

MEMPELAJARI HARGA KEBUTUHAN POKOK

Jika kamu dan pasangan ketika di mall hanya jalan-jalan ke toko baju, coba deh sesekali ke pusat perbelanjannya seperti Carrefour atau Hypermart. Kamu dan pasangan bisa melihat-lihat barang kebutuhan pokok yang ditawarkan.

Kamu pun bisa belajar tentang harga kebutuhan pokok tersebut. Apalagi buat cewek-cewek nih, penting banget harus tahu mengenai harga kebutuhan pokok. Nah ternyata pergi ke mall pun kamu bisa dapat informasi yang bermanfaat kan?

MEMILIH BAHAN MAKANAN YANG BAGUS

Setelah berkunjung ke pusat belanja, coba deh pergi ke bagian sayur, buah, dan daging gitu. Coba amati berbagai sayur dan buah yang masih bagus. Kamu dan pasangan pun dapat belajar bersama untuk memilah dan memilih bahan makanan yang bagus.

Untuk daging pun juga jangan lupa kamu amati. Apakah ada daging yang berjamur atau tidak? Kalau belum paham, kamu pun bisa tanyakan langsung dengan si penjual. Dengan rajin-rajin pergi ke tempat tersebut, ilmu pengetahuan tentang bahan makanan pun juga bisa kamu dapatkan secara gratis dan sangat informatif.

5 Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan Bersama Pasangan Ketika Pacaran di Mall
Sumber gambar: malesbanget.com

KUNJUNGI BAGIAN FURNITURE

Pacaran kalau diseriusin nantinya akan berakhir di pelaminan kan? Nah kalau udah menikah terus tinggal bersama di rumah baru kan? Untuk mengisi rumah baru pun tentunya dibutuhkan berbagai furniture seperti meja dan kursi.

Untuk menambah referensimu, kamu dan pasangan bisa berkunjung ke bagian furniture untuk melihat-lihat bentuk serta harga yang pas jenis furniture yang kalian inginkan. Berbagai meja dan kursi yang ditawarkan di mall memang sangat menarik hati ya. Semoga kelak nanti kalian bisa membelinya.

KUNJUNGI BAGIAN TOKO BUKU

Pergi ke toko buku bersama pasangan juga menyenangkan, lho. Kamu dan pasangan bisa saling tahu buku kesukaan masing-masing. Selain itu kamu dan pasanganmu pun bisa mempersiapkan buku yang tepat untuk masa depan.

Maksudnya seperti apa tuh? Misalnya kalian membaca buku-buku tentang resep masakan, buku tentang kehamilan, buku tentang anak, wah hanya membaca sebentar saja sudah cukup menambah informasi untuk bekal masa depan kalian, lho. Romantis banget kan?

SEBAGAI PENUTUP, MAIN KE GAME CENTER

Ketika sudah capek-capek belajar untuk mas depan, sebagai penutup pun kamu dan pasangan bisa refreshing ke pusat permainan (game center). Di tempat ini banyak sekali permainan yang bikin kamu dan pasangan makin seneng dan ketawa bahagia terus.

Kalian bisa memutuskan permainan apa yang ingin dilakukan bersama. Kalah atau menang nggak peduli yang penting tetep seneng aja deh!

Itulah tips kegiatan seru yang bisa dilakukan pasangan ketika main ke mall. Semoga bisa menjadi bahan referensimu ya, semoga tidak cepat bosan ketika main di mall. Main di mall tidak harus berbau soal kemewahan. Karena bahagia itu sederhana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

100 Wonderful Events Indonesia: Upaya Pemerintah Menarik Wisatawan Manca

100 Wonderful Events Indonesia: Upaya Pemerintah Menarik Wisatawan Manca

Curhatan Ridwan Kamil Tentang Anaknya Jadi 'Korban' Sistem Zonasi PPDB

Curhatan Ridwan Kamil Tentang Anaknya Jadi ‘Korban’ Sistem Zonasi PPDB