5 Boyband Legendaris yang Pernah Konser di Indonesia!
Sumber gambar: cnbcindonesia.com
in

5 Boyband Legendaris yang Pernah Konser di Indonesia!

UGET UGET | Jika sekarang melihat YouTube sudah bisa melihat boyband kesayangan, tidak untuk kamu yang masuk dalam generasi 90-an yah! Dulu hanya televisi sebagai obat peredam rasa rindu di kala hanya bisa melihat lagu-lagu kesayangan di putar di televisi saja. Nah yuk kita lihat siapa saja boyband legendaris yang pernah konser di Indonesia?

1. Backstreet Boys

backstreet boys jakarta 2019
Sumber gambar: cnbcindonesia.com

Backstreet Boys pernah mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame. Pada 1 2012 silam, bersama New Kids on the Block (NKOT) di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta dan akan kembali konser di tahun 2019 ini dengan tema DNA World Tour di Indonesia.

2. A1

A1 konser Indonesia
Sumber gambar: nova.grid.id

Oktober 2018 lalu, A1 menggelar konser yang bertajuk “20th Anniversary Reunion Tour” salah satu perayaan 20 tahun karier A1 sekaligus sebagai penanda kembalinya Paul Marazzi yang pernah keluar dari A1 pada tahun 2002 lalu. Dalam konser tersebut, Delon menjadi musisi asal Indonesia yang membuka konser di Ballroom Double Tree Hotel, Jakarta.

3. Blue

Blue konser jakarta
Sumber gambar: medcom.id

Blue memeriahkan Gambir Expo Kemayoran pada 10 November 2018 lalu, dengan tema The 90’s Festival bersama The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua dan masih banyak lagi musisi era 90-an.

4. Westlife

Westlife boyband konser jakarta
Sumber gambar: etalaseinfo.com

Di tahun ini westlife kembali mengeluarkan lagu terbaru mereka “Hello my love” dan akan kembali menggelar konser di ICE BSD Tangerang dengan tema “Westlife The Twenty Tour 2019” namun uniknya dalam 2 jam saja tiket pun sudah ludes terjual habis, wah keren yah! Westlife akan mengulang kesuksesannya pada 5 Oktober 2011 lalu saat konser dengan tema  “Westlife Gravity Tour 2011” di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

5. Boyzone

Merry Riana dengan Boyzone
Sumber gambar: YouTube

Boyband asal Irlandia yang didirikan pada tahun 1993 silam menggelar konser terakhirnya yang bertajuk “Thank You and Good Night Farewell Tour 2019” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan sama seperti nama album terakhir mereka. Konser inipun disambut antusias oleh beberapa artis dan salah satunya adalah Rian D’massiv, Audy dan sang suami Iko Uwais.

Pada malam hari sebelum konser berlangsung pun kehadiran kehadiran Miss Merry Riana yang lebih dikenal sebagai Entrepreneur, Influencer & Educator ini yang sempat menarik perhatian karena ingin bernyanyi bersama dengan boyband favorit-nya ketika SMP, namun Ms Merry Riana malah diajak untuk sound check agar bisa ikut bernyanyi bersama di atas panggung saat konser berlangsung.

“Lagu-lagu Boyzone itu everlasting, and thank you Boyzone karena telah menciptakan dan menyanyikan lagu-lagu yang keren banget” ujar wanita sejuta dolar yang sempat kecewa karena gagal datang saat konser berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hati-Hati dengan Daya saing Medsos

Hati – Hati dengan Daya saing Medsos

Ketika Jodoh Terhalang Restu, Bagaimana Kamu Harus Menyikapinya?

Ketika Jodoh Terhalang Restu, Bagaimana Kamu Harus Menyikapinya?